Skip to main content

KOLAM RENANG


Jasataman-tukang taman surabaya, kali ini tema kami akan membahas kolam renang pribadi.
Memiliki kolam renang atau halaman rumah atau di dalam ruangan sendiri tentu menjadi impian anda, tentu akan banyak manfaat dan kegunaan yang pasti kita dapat dengan kehadiran kolam renang, selain bisa menjadi alternatif rekreasi, pelepasan stres dan relaksasi, keberadaan kolam renang mempunyai banyak nilai positif bagi kesehatan tubuh.

Taman dan kolam renang - www.jasataman.co.id

Taman dan kolam renang I - www.jasataman.co.id

Taman dan kolam renang II - www.jasataman.co.id

Taman dan kolam renang III - www.jasataman.co.id




























































Anda bisa mulai merencanakan mempunyai sebuh kolam renang idaman dengan menyisihkan space kosong pada lahan area bangunan rumah, dengan begitu anda bisa membuat konsep lebih matang mulai dari detail,besaran, luas dan juga model kolam.

Tetapi bila anda hanya ingin memanfaatkan lahan kosong di sekitaran rumah anda dengan kata lain anda lebih priorotas dengan fungsi bangunan rumah dulu baru kemudian memanfaatkan lahan sisa dengan kolam renang itupun ide yang cemerlang. untuk masalah tehnis dan biaya anda bisa langsung menghubungi kami.

Untuk model kolam renang sendiri sebaiknya disesuaikan dengan tema rumah, agar bisa menciptakan paduan akselerasi dan penguatan tema rumah.



Taman dan kolam renang XXIX - www.jasataman.co.id


Taman dan kolam renang XXX - www.jasataman.co.id




Untuk pola desain kolam renang baik konsep minimalis, semi minimalis, modern minimalis, kolam renang klasik, dan lain lain anda bisa memesan pada kami.
Bila anda sudah mempunyai konsep dasarnya anda bisa konsultasikan pada kami untuk lebih mematangkan-nya, bila anda sama sekali belum punya ide dan bayangan sebuah kolam yang akan diaplikasikan, anda bisa langsung menghubungi kami dengan menyebutkan luasan area yang akan di buat kolam dan kami yang akan membuatkan desain dan alternatif desain buat anda.

Anda juga bisa mengkombinasikan kolam renang dengan air mancur atau WATER WALL sebagai sistem rotasi lihat pada desain water wall dan kolam koi.
Anda bisa mengimajinasikan paduan kolam renang dan water wall dan kami akan menyiapkan desainya untuk anda.

Hal yang perlu diperhatikan ketika anda akan membangun kolam renang adalah membuat atau menyiasati penempatan kolam renang menjadi terasa nyaman misalnya dari aspek privacy zone yang tidak kontak pandangan dengan sekeliling ( tetangga ) hal ini semata menjaga agar wilayah privasi anda tidak terganggu.

Selanjutnya anda harus memperhatikan area sekeliling atau anda bisa konsultasikan dengan jasa pemborong kolam renang, tentang fungsi instalasi yang kontra produktif misalnya pada penempatan sebuah taman-maksudnya adalah pemilihan tanaman sebisa mungkin memilih tanaman yang tidak mengganggu kolam baik ketika gugurnya daun secara alami atau terpaan angin, fungsikan kontur tanah atau perkerasan lain pada sekeliling kolam dengan baik agar tidak terjadi genangan air pada saat curah hujan tinggi ( bila lokasi kolam renang anda terbuka ) dan pastikan semua sistem saluran air berfungsi dengan baik.

tips Jasa tukang taman surabaya 

Buatlah sistem pembuangan air lebih besar dari biasanya atau anda bisa menambah beberapa titik bak kontrol pada wilayah resiko genangan air yang tinggi, kemudian ambil langkah penyiasatan dimana bak kontrol disiasati dengan meletakkan pot tanaman misalnya agar tampilan-nya menjadi segar dan asri dengan tidak mengurangi fungsi pada bak kontrol.

Alternatif: hubungi kami agar kami bisa membantu perencanaan secara lengkap pada paduan kolam taman dan instalasi lain-nya di area rumah idaman anda, lihat TENTANG KAMI. yang nantinya anda tidak merasa kecewa.


Kembali ke HOME.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Tukang Taman surabaya jasataman co id adalah spesialis jasa tukang taman terpercaya di surabaya jawa timur. Melayani jasa pembuatan taman minimalis, taman tropis, taman klasik, taman mediterania, taman kering, taman vertikal, juga pembuatan air mancur, water wall kolam hias koi minimalis, carport | batu sikat, relief taman, gazebo | sawung dan sebagainya Produk layanan jasataman co id hadir sebagai: Jasa tukang taman surabaya Jasa tukang taman sidoarjo Jasa tukang taman gresik Jasa tukang taman lamongan Jasa tukang taman jakarta

Sitemap