Skip to main content

RENOVASI DAN MERAWAT TAMAN

Jasataman co id tukang taman surabaya,
Kali ini kami akan berbagi beberapa tips yang mungkin akan berguna bagi anda, oke,,, langsung ke TKP
Pernahkah anda merasa jengkel dan kesal melihat taman yang kita punya berantakan dan tidak teratur? apalagi bagi anda yang sangat padat aktifitasnya jawabanya tentu pernah, tetapi itu sangat wajar bisa jadi kesibukan anda begitu tinggi disamping itu jika tukang kebun anda ada yang sedang sakit, pulang kampung, bolos kerja hehe,,,,,
pembiaran beberapa bulan apalagi tahun suatu taman taman bisa di pastikan taman rumah kita seperti hutan belantara hehe,,, tapi jangan kuatir kami dari jasataman- tukang taman surabaya membawa solusi buat anda.
Merawat taman memang seharusnya dilakukan dengan teratur dan rutin bila kita tidak ingin di buat stres dengan halaman rumah kita.

 Renovasi dan perawatanTaman
 lokasi jl: tanjung sadari PELINDO III surabaya


Baik langsung saja kita ke TKP hehe,,,,
Taman bisa di katakan rusak dan tidak sedap dipandang mata bisa kita kenali dengan:


  • Tumbuh liarnya gulma di sana sini, terkadang menutup tanaman aslinya, sehingga ke elokan tanaman sendiri tidak biasa tampil dan meninggalkan nilai ART-nya baik sebagai tanaman icon atau background solusinya :  lakukan penyiangan kemudian penggemburan dan beri pupuk - saran saya pilih pupuk anorganik jenis pupuk ini NPK atau bisa yang lainya.



  • Tanaman mati
  • Ketika kita melihat tanaman pada taman kita mati tentu kita sangat reaktif, apalagi itu tanaman faforit.


Waaahhhh,,,,,,, bisa kita usut sebab kematianya tu,, hehe,,,  oke boleh sambil disruput tehnya dulu

Mengganti tanaman yang mati usahakan memilih tanaman yang proporsional, hal ini di lakukan untuk mengejar level pertumbuhan tanaman pada area ( taman asal ) agar bisa membaur sesuai dengan yang kita inginkan.

tips:
Jangan mudah terkecoh memilih tanaman dengan harga murah, perhatikan tahap karantina tanaman itu sendiri, berapa lama tanaman itu di pindahkan dari pembibitan asalnya - kecuali penjual atau pemborong memberi garansi-nya.
Tanaman yang sudah terlalu lama dalam karantina hingga akar tanaman menerobos liar hal ini bisa di tandai dengan pertumbuhan daun yang makin lebat kian harinya jika anda memilih jenis ini, ingat! resiko stres pada tanaman sangat tinggi sebab proses pemindahan-nya akan memotong akar tanaman yang sudah tumbuh liar, hal ini sebaiknya dilakukan ahli dan pakar taman.



- Menata ulang
Bila taman anda sudah terlalu semrawut dan membuat kita jenuh anda juga bisa meminta jasataman menata ulang den membuat konsep baru. anda bisa mempertahankan tanaman lama yang masih ingin di pakai,
Saran saya sebaiknya anda menambah beberapa tanaman sebagai icon misalnya bonsai, jenis palm, atau lainya. hail ini untuk merubah kesan tampilan taman kita.
alternatif:
Anda bisa hubungi kami agar kami survey lokasi dan melihat kondisi taman, kemudian konsultasikan keinginan anda dan kami akan mulai mananganinya.
untuk mencapai keinginan anda simak  5 TIPS MERAWAT TAMAN. agar tampilan taman anda tampak perfect.



-Renovasi total
Anda juga merenovasi total semua taman kita, bila anda memang benar-benar menginginkan suasana seperti yang akan anda ciptakan sendiri seperti misalnya anda  menempati rumah baru dengan pola taman yang sederhana dan anda bermaksud merubah tampilan outdoor secara total  maka anda harus mempunyai dasar ide dulu sebelum menghitung budget alternatif : anda bisa kontak kami untuk sekedar konsultasi dan penyiapan atau pemesanan pola desain.
tips: sebaiknya apapun pola outdoor , lanskap yang akan di terapkan tetap mengikuti gaya dan pola rumah yang ada agar akselerasi paduan konsep bisa menyatu .

BACA TIPS MELETAKKAN TANAMAN ICON pada halaman taman agar tampilan rumah anda menjadi eksotik.
























Kembali ke HOME.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Tukang Taman surabaya jasataman co id adalah spesialis jasa tukang taman terpercaya di surabaya jawa timur. Melayani jasa pembuatan taman minimalis, taman tropis, taman klasik, taman mediterania, taman kering, taman vertikal, juga pembuatan air mancur, water wall kolam hias koi minimalis, carport | batu sikat, relief taman, gazebo | sawung dan sebagainya Produk layanan jasataman co id hadir sebagai: Jasa tukang taman surabaya Jasa tukang taman sidoarjo Jasa tukang taman gresik Jasa tukang taman lamongan Jasa tukang taman jakarta

Sitemap