Skip to main content

TAMAN KLASIK TROPIS

Tukang taman surabaya-jasataman co id,
Taman klasik tropis yang secara konsep sama persis dengan taman tropis, namun secara periodisasi taman klasik tropis seringkali diaplikasikan pada konsep rumah model jaman sekarang dengan segala inovasinya.
Ide pembuatan taman klasik tropis sendiri terinspirasi penggabungan corak gaya klasik dan modern, yang sesungguhnya nyaris sama dengan taman tropis.
Hanya saja taman klasik tropis sedikit merubah tampilan bagian tertentu. perubahan ini oleh seorang Jasa tukang taman ( yang sudah profesional) cenderung menerapkan perubahan pada tanaman pendukung atau perdu ( softscape ), misalnya pada taman berikut dibawah ini:





Tampilan taman klasik tropis akan sangat elegant dengan moderasi yang sangat inovatif dengan tidak meninggalkan unsur tropis untuk membangun iklim yang teduh, asri dan humanis.
Anda bisa menyimak tanaman pada gambar dengan diatas lebih jelas dan detail, kemudian lihat perbedaan tanaman ini dengan taman pendahulunya, dari aspek perdu taman modern minimalis sedikit menggabungkan unsur mediterania seperti tanaman taiwan beauty atau puncuk merah kemudian pada pemakaian tanaman batang keras terdapat pulai, palm jenggot yang mana kedua tanaman ini baru muncul di era tahun 2000-an keatas sedang pendahulunya taman tropis berada diperiode  tahun 80-90-an.

Persamaan kedua taman ini baik taman tropis maupun taman klasik tropis adalah kedua konsep ini sama-sama menciptakan suasana yang asri, teduh dan rindang menghadirkan  iklim yang tropis dan ramah lingkungan.
BACA : TAMAN TROPIS.


Taman Klasik tropis www.jasataman.co.id


Taman Klasik tropis www.jasataman.co.id



Secara perawatan (maintenance) taman klasik tropis membutuhkan sedikit lebih ekstra perawatanya di banding taman minimalis, taman kering, taman.
Kenapa begitu? taman klasik tropis cenderung mengeksplor banyak jenis tanaman, baik dari jenis tanaman jenis pepohonan seperti palm misalnya ataupun tanaman perdu dan untuk menguatkan tema tropisnya taman jenis ini memakai jumlah tanaman yang terhitung sangat banyak bila dibandingkan dengan model taman yang lainnya.
BACA :  5 TIPS MERAWAT TAMAN.


Jika anda tertarik dengan konsep taman yang satu ini segera hubungi kami, kenapa menghubungi kami?
Pertanyaan yang bagus, anda bisa baca di TENTANG KAMI.
kami bekerja secara profesional dan bertanggung jawab, serta mengutamakan mutu dan kualitas kerja.
Kami tidak sekedar promosi tetapi ini sudah menjadi komitmen kami.


Bagi anda yang berada di wilayah Dki jakarta dan sekitarnya kami membuka cabang sebagai Jasa tukang taman jakarta jasataman co id atau silakan langsung menghubungi kami melalui Whatsaap: 081250107742 tanpa perantara




Lihat jenis taman lainya


TAMAN MODERN MINIMALIS
TAMAN MEDITERANIA
TAMAN MINIMALIS
TAMAN KERING (INDOOR )

 








 

 

Lihat beberapa tips dan trik berikut:

TIPS MEMILIH JENIS TANAMAN
BISAKAH TANAMAN PRODUKTIF DI BUAT TAMAN?
TIPS MENENTUKAN BIAYA TAMAN DAN MEMILIH JASA TAMAN YANG BENAR
TIPS MELETAKKAN TANAMAN ICON

Dapatkan benefit dan keuntungan lain dari kami DISINI




Kembali ke HOME.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Tukang Taman surabaya jasataman co id adalah spesialis jasa tukang taman terpercaya di surabaya jawa timur. Melayani jasa pembuatan taman minimalis, taman tropis, taman klasik, taman mediterania, taman kering, taman vertikal, juga pembuatan air mancur, water wall kolam hias koi minimalis, carport | batu sikat, relief taman, gazebo | sawung dan sebagainya Produk layanan jasataman co id hadir sebagai: Jasa tukang taman surabaya Jasa tukang taman sidoarjo Jasa tukang taman gresik Jasa tukang taman lamongan Jasa tukang taman jakarta

Sitemap