Skip to main content

TENTANG KAMI



Jasataman co id -tukang taman surabaya,
Berikut tentang kami Berangkat dari pengalaman secara terus menerus yang nyaris sebagian waktu didedikasikan untuk operasional lapangan sebagai eksekutor lapangan.

Mulai dari pemasaran door to door merasakan proses jatuh bangun, kemudian kami berusaha meningkatkan diri dengan bergabung  pada sebuah perusahaan baik swasta maupun project pemerintah, dan kemudian pada tahun 2011 kami bergabung dan berkontribusi di PELINDO III.
Tahap demi tahap proses kami jalani untuk lebih memahami setiap detail taman.

Jasa layanan kami juga sudah kami daftarkan dengan ijin seperti kepemilikan Siup, Npwp, Skt, Tdp dan lainnya yang kami beri nama cv.adi karya mandiri.

Kami sebagai Jasa Tukang Taman di Surabaya yang sebagai secara langsung mengendalikan penuh operasional, desain dan service customer untuk meningkatkan mutu layanan dan profesionalitas layanan jasa yang tinggi.


Cv. adi karya mandiri yang yang menjadi label jasa kami tentu saja telah memiliki situs /  website yaitu www.jasataman.co.id adalah website rujukan jasa kami bertempat tinggal di Surabaya.

Sistem kerja kami yang didalamnya termasuk menyiapkan pola perencanaan ( planning) dengan kajian konsep yang fungsional, humanis, artistik dan elegan.

Pola Desain 3D kebetulan akan ditangani langsung oleh kami sebagai pemilik, konseptor  ( dsigner ) sekaligus penulis artikel ini.
Hubungi segera melalui contact yang tersedia langsung tanpa perantara.
Kami senantiasa akan menyuguhkan pola-pola desain dan konsep yang selalu update.

Kepercayaan anda adalah amanah dan tanggung jawab yang harus kami laksanakan dan tunaikan. Kebanggaan kami adalah ketika anda berlega puas diri dengan hasil pekerjaan kami, yang selanjutnya tentu menjadi harapan bagi kami mendapat rekomendasi dari anda kepada klien-klien baru tentunya, untuk memperkenalkan keberadaan jasa kami – jasataman-tukang taman surabaya kepada owner lainnya.

Untuk menjangkau nilai value yang anda butuhkan dibidang taman dan tata lingkungan instalasi outdoor , maka kami jasataman.co.id- Tukang Taman Surabaya hadir untuk anda dan kami telah mengembangkan jangkauan pemasaran kami seiring dengan kemajuan tehnologi dalam perkembangan internet marketing.

Kami mungkin wajah baru dalam dunia internet marketing, karena dalam pemasaran online kami jalankan sendiri tanpa menyewa jasa seo namun berita baiknya situs kamipun terindeks baik oleh google lihat Rangking Website TUKANG TAMAN SURABAYA, dibidang pembuatan taman dan tata rancang lanskap kami adalah pemain lama yang sudah meciptakan banyak karya seni interior eksterior unsur softscape ataupun hardscape.
Sudah banyak karya kami yang sebagian besar bisa anda lihat dalam posting-posting lainya sesuai dengan tema-nya masing-masing.

Baik,,, langsung saja kami ajak anda untuk memahami prosedur kerja sama dengan kami sebagai berikut :
Banyak benefit dan keuntungan yang anda bisa dapat dengan memakai jasa yang kami tawarkan untuk anda,

Prosedur Pemesanan Order:

  • Survey lokasi dari kami tidak di pungut biaya.
  • Pola desain skala standar kami bebaskan biaya (free) jika anda mempercayakan pengerjaan kepada kami, dan untuk semua desain termasuk desain menengah dan skala besar akan menjadi bonus untuk anda.
  • Anda bisa meminta alternatif desain bila mana dibutuhkan (baca prosedur pemesanan desain).
  • Setiap pekerjaan kami beri garansi.
  • Kami akan memberi contoh perawatan taman (tentang tehnik yang benar merawat taman) bagi anda yang sudah mempunyai tukang kebun / pembantu yang mengurus taman. 
  • Alternatif : anda bisa memakai jasa perawatan dari kami tentu dengan membuat kesepakatan biaya perawatan terlebih dahulu.
  • Setiap nominal kelipatan 50 juta dari anggaran biaya anda akan mendapatkan discount harga dari kami dengan tidak mengurangi kualitas dan kuantitas pekerjaan, atau kami akan memberi bonus pekerjaan lain yang tidak ter-anggarkan dalam kesepakan harga awal.
  • Desain gambar taman bisa dikenakan biaya bila pengerjaan pembuatan taman dilakukan jasa atau tukang taman lain


Prosedur Pemesanan Desain:

  • Silahkan memilih jenis pola desain yang mau di order contoh: jenis desain taman, jenis desain waterwall dll.
  • Anda harus menyebutkan detail lokasi (panjang dan lebar) yang akan di buat pola desain.
  • Anda bisa meminta kami untuk datang dan mempelajari lokasi serta mengkolsutasikan segala sesuatunya dengan kami secara lebih mendetail (free) sebaiknya anda kontak kami terlebih dahulu dan membuat janji untuk menentukan jadwal pertemuan.
  • Semua pesanan pola desain menggunakan nama asli dan alamat jelas dan nomer telepon / Hp yang bisa dihubungi ( kami menjaga privacy anda ).
  • Pesanan online bisa melalui Whatsaap ( direklmendasikan ) atauEmail (lihat di kontak person).
  • Lama pengerjaan desain tergantung volume desain dan tingkat kesulitanya serta banyaknya pesanan.
  • Biaya jasa desain mulai dari harga sebagai berikut: (uk: standard-2D/3D) Rp. 350.000-Rp.750.000. (uk: bebas-2D/3D + render video) Rp. 750.000 - Rp. 3.000.000. Harga bisa berubah sewaktu waktu
  • Untuk desain wahana atau wisata bermain, waterboom, waterpark, wisata agrobis dan sebagainya kami bisa berikan  khusus bagi anda estimasi biaya Rp: **.000.000.00 lihat contoh ilustrasi taman wisata dalam animasi 3D DI SINI.
  • Anda bisa meminta alternatif desain sesuai dengan kesepakan bersama.
  • Anda bisa mengajukan revisi desain bilamana diperlukan.
  • Desain standart bisa menjadi  bonus untuk anda ( lihat diprosedur pemesanan order ).
Terima kasih sudah berkunjung di website kami jasataman co id, semoga bisa menjalin kekerabatan yang komunikatif yang selanjutnya bisa membuat ikatan kerja sama yang saling menguntungkan dan kita sepakati bersama, dan terima kasih juga kepada bapak / ibu yang sudah mempercayakan pekerjaan taman dan lainya kepada team TUKANG TAMAN SURABAYA  jasataman.co.id - kami berkomitmen akan selalu menjaga kualitas dan layanan kami.

 TENTANG KAMI:

Untuk wilayah kalimantan silahkan klik kami  http://www.tukangtamanbanjarmasin.com/

Untuk wilayah jakarta silahkan kunjungi kami melalui: Tukang taman jakarta jasataman co id.


kontak person:

Nama Ahmad Hafidz
Phone :  081250107742 / 0811513554
Email  : ahmadhafidz606@gmail.com / supriadi3999@gmail.com
WA     : 081250207742


PENTING!

Kami hanya membuat dan membuka alat komunikasi satu pintu sebagaimana kontak person di atas, dan kami tidak menggunakan kontak person lain lagi untuk semua cabang kami, baik di jakarta maupun di kalimantan - hal ini sengaja kami lakukan demi untuk menjaga keamanan dan kenyamanan klien kami, agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan dari pihak yang tidak bertanggung jawab.
 


PROFILE
 



 IZIN USAHA





Kembali ke HOME


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Tukang Taman surabaya jasataman co id adalah spesialis jasa tukang taman terpercaya di surabaya jawa timur. Melayani jasa pembuatan taman minimalis, taman tropis, taman klasik, taman mediterania, taman kering, taman vertikal, juga pembuatan air mancur, water wall kolam hias koi minimalis, carport | batu sikat, relief taman, gazebo | sawung dan sebagainya Produk layanan jasataman co id hadir sebagai: Jasa tukang taman surabaya Jasa tukang taman sidoarjo Jasa tukang taman gresik Jasa tukang taman lamongan Jasa tukang taman jakarta

Sitemap