Skip to main content

TAMAN MODERN MINIMALIS

Jasataman co id - tukang taman surabaya,
Disini kita akan membahas Taman Modern Minimalis, taman jenis modern minimalis ini tergolong jenis taman yang sangat populer dan berkelas. Taman ini sesungguhnya dikembangkan dari pola minimalis menjadi lebih modern, suatu inovasi baru yang selalu akan terus dikembangkan kreator seperti JASA TUKANG TAMAN SURABAYA untuk menciptakan model dan konsep-konsep yang baru dan segar.

 
Secara karakteristik pola taman ini lebih bersifat elegan dengan gaya eksposnya yang memberi sentuhan-sentuhan karakter dan warna yang eksotik, baik dari jenis tanaman iKon atau-pun tanaman perdu dan background yang diterapkan.
Ide taman modern minimalis ini muncul tentu karena keharusan seorang landscaper membuat akselerasi  untuk menyatukan konsep bangunan dan taman, bagi seorang kreator hal ini merupakan tantangan untuk terus menciptakan karya seni yang baru sesuai dengan keadaan zaman dan trending-nya.
Saat ini perkembangan properti sungguh sangat luar biasa pesatnya, maka kami jasataman co id - tukang taman surabaya akan selalu akan selalu membuat inovasi dan mengembangkan pola taman yang menghiasi tampilan rumah anda.



TAMAN MODERN MINIMALIS - jasataman.co.id

Mengingat sifat suatu karya seni itu sangat relatif dan dinamis, maka secara praktis jenis taman apapun akan bisa memadukan diri dan menyesuaikan dengan rumah atau bangunan bila berada dalam kendali tangan-tangan yang ahli.
Kesan yang ditampilkan Taman Modern Minimalis memang tidak lepas dari kehadiran beberapa tanaman sebagai icon atau maskot sebagai central ekspos atau pusat pandangan pada titik-titik tertentu yang di pilih. Tahap awal sebelum menanam atau memasang taman maskot atau ikon adalah terlebih dahulu menentukan peletakkan tanaman icon.
BACA: CARA MELETAKKAN TANAMAN ICON.

Sebaiknya dalam memilih ahli Tukang taman atau spesialis Pakar taman terlebih dahulu, pastikan sang penyedia Jasa Taman mampu menguasai dengan baik tentang sifat tanaman secara ekologis, harus juga mengerti dan mempertimbangkan aspek fungsi dan pertumbuhan tanaman jangka panjang, dengan tidak mengurangi nilai eksotik dan artistik suatu taman.

Taman Modern Minimalis - Tukang Taman Surabaya



Taman Modern Minimalis - Tukang Taman Surabaya I

Dalam beberapa konsep rumah terdapat beberapa konsep umum seperti sudah di jelaskan di atasbaik,,,, akan kita dalami dan uraikan paduan taman dengan  konsep sebuah rumah atau bangunan.
disini akan kami bagi menjadi dua tipe gaya taman.
  • Pertama
Pola Taman multi dimensi, konsep ini cenderung lebih ekspos dan bersifat publish yang kebanyakan di terapkan pada lingkup perumahan yang tanpa pagar atau penyekat lain, biasanya konsep ini diterapkan pada lingkungan atau taman perumahan yang mempunyai tingkat security keamanan yang tinggi atau didaerah yang diyakini aman. 
Taman jenis ini lebih memberi suguhan yang multi dimensi, taman dengan pola multi dimensi juga bisa dinikmati baik dari dalam rumah atau bangunan atau dari luar rumah, yang tentu saja akan menjadi kebanggaan tersendiri memiliki rumah dan akan mampu meningkatkan pestige bagi pemiliknya.
Cukup menarik bukan? kolaborasi taman Modern minimalis
Pola ekspos ini juga baik di terapkan pada taman mediterania BACA: TAMAN MEDITERANIA

Taman Modern Minimalis - Tukang Taman Surabaya II



Taman Modern Minimalis - Tukang Taman Surabaya III
  • Kedua
Taman dengan pola tertutup, taman ini lebih bersifat privaci dengan memakai sekat dan dinding pada batas tepi area. pola ini hanya menerapkan satu arah pandangan, taman ini bagus bila disandingkan dengan keberadaan gazebo dan unsur hardscape lainnya  seperti air mancur didalamnya seperti dijelaskan di atas.
Inspiratif:
Anda bisa menerapkan dan menentukan view sesuai selera anda misalnya taman bisa terhubung dengan ruang tamu,  tempat makan, ruang tamu atau kamar anda sehingga fungsi taman bisa menjadi suguhan, sambutan ( welcome ) / jamuan bagi tamu.
Nah, sekarang anda sudah mengenal konsep taman dan bisa menentukan pilihan yang tepat bagi istana rumah anda, selanjutnya anda tinggal mencari penyedia Jasa Taman atau spesialis Taman, selanjutnya membuat kesepakatan dengan penyedia jasataman- tukang taman yang akan anda percaya menyelesaikan pekerjaan itu.
Alternatif:
Anda bisa memakai kami jasataman co id sebagai tukang taman surabaya yang akan anda beri tugas menyelesaikan pekerjaan taman rumah anda. jika anda tertarik hubungi kami langsung baik sekedar konsultasi masalah instalasi outdoor rumah anda.


















Lihat jenis taman lainya

TAMAN KLASIK TROPIS
TAMAN TROPIS
TAMAN MINIMALIS
TAMAN KERING (INDOOR )
TAMAN MEDITERANIA























Tukang tAMAN SURABAYA 2






Taman Modern Minimalis - Tukang Taman Surabaya IV




Taman Modern Minimalis - Tukang Taman Surabaya V

Lihat Galeri Foto Taman lebih lengkap
Apakah anda sudah membuat tampilan taman anda menarik?

TIPS MEMILIH JENIS TANAMAN
 
Dapatkan benefit dan keuntungan lain dari kami
 

Kembali ke HOME.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Tukang Taman surabaya jasataman co id adalah spesialis jasa tukang taman terpercaya di surabaya jawa timur. Melayani jasa pembuatan taman minimalis, taman tropis, taman klasik, taman mediterania, taman kering, taman vertikal, juga pembuatan air mancur, water wall kolam hias koi minimalis, carport | batu sikat, relief taman, gazebo | sawung dan sebagainya Produk layanan jasataman co id hadir sebagai: Jasa tukang taman surabaya Jasa tukang taman sidoarjo Jasa tukang taman gresik Jasa tukang taman lamongan Jasa tukang taman jakarta

Sitemap