Skip to main content

TAMAN ELEGAN


tukang taman surabaya- taman elegan

Jasataman-tukang taman terbaik di surabaya,
para sahabat pengunjung dan pecinta taman yang selalu setia menyimak keberadaan kami, baik tema judul kali ini adalah taman elegan, kami tukang taman terbaik di surabaya senantiasa akan menyuguhkan sajian dan tema taman yang terbaru dan segar. mendengar kata elegan anda semua pasti suka bukan?.
Taman dengan pola elegan mempunyai gaya yang sangat menawan, anggun dan berkelas taman jenis elegan ini tentu berbeda dengan jenis taman lainya sebab dari jenis memilih tanaman saja pola taman ini sangat selektif dan penuh dengan aksen mewah.
Pola taman yang hampir sejenis dengan taman elegan adalah taman MODERN MINIMALIS.
Pola taman elegan biasanya diterapkan pada pola dan tipe rumah menengah ke atas  untuk menjadi daya tarik view outdoor untuk menunjukkan kelasnya, taman elegan mempunyai karakter ekspose yang sangat tinggi art-nya namun meski begitu taman elegan tidak boleh meninggalkan konsep dasar sebuah taman yang humanis, asri , menciptakan ekosistem yang natural dan ramah lingkungan.

Sekarang anda tidak usah kuatir bila ingin memiliki taman dengan gaya elegan kami jasataman sebagai tukang taman surabaya siap membuatkan konsep taman yang berkelas dan elegan dengan berbagai pilihan desain 3D dan juga kini sudah kami sajikan desain dengan kualitas video render yang langsung kami tangani sendiri ( tidak memakai jasa desain komersial lain ) semua ide konsep dan pelaksanaan pengerjaan langsung kami tangani dan terlibat secara langsung.






tukang taman surabaya- taman elegan

Kenapa hal ini saya tulis?
artikel ini sekaligus menjawab beberapa owner  yang seringkali menanyakan begini: apakah bapak ini sales marketing saja? saya jawab " bukan ibu / bapak , kami adalah jasa yang secara langsung menangani setting dan pengerjaan taman. si owner balik tanya lagi : sekarang kan banyak pak yang hanya promo disana sini dengan muluk muluk dan bahkan teman saya aja ada yang begini begitu ( stttt,,,,, ) itu gimana pak??

Aduh saya sedikit malu dan berfikir agar bagaimana si owner ini bisa memiliki keyakinan yang tidak memukul rata setiap jasa taman, akhirnya saya putuskan begini  " ibu / bapak sya  toh tidak bisa memaksakan untuk supaya setiap owner percaya kepada kami tetapi pak / bu,  bila ibu berminat silahkan undang saya ke lokasi yang ibu akan buat taman saya akan buatkan konsep desainnya di tempat itu saat itu juga dan saya buatkan estimasi biayanya.

Apakah ibu bapak ada waktu?? baik pak " katanya. tetapi kalau nanti ada ketidak cocokan dalam arti tidak jadi gimana pak? saya jawab" tidak apa-apa bu / pak? itu sudah resiko dan konsekwensi sebagai tukang taman di surabaya.

tukang taman surabaya- taman elegan
Pada hari yang di jadwalkan-pun saya sudah menepati kesepakatan pertemuan, setelah memperkenalkan diri dan mendengarkan permintaan owner dalam konsep pembuatan taman, akhirnya saya bergegas untuk meringkas waktu sebab saya harus segera mempelajari lokasi dan melakukan pengukuran dan segera membuka laptop untuk saya memulai membuat desain.

Sekitar 2 jam pantengin layar laptop dan saya perlihatkan hasil ide konsep saya dengan estimasi anggaran yang harus dipersiapkan tentunya. tanpa menunggu respon apakah si owner tertarik ataukah tidak saya segera memohon diri untuk segera pamit ' bu / pak? saya mohon pamit dulu silahkan dipelajari dan di diskusikan segala sesuatunya bila ada yang masih kurang jelas atau perubahan kecil silahkan kontak saya agar bisa saya respon lebih cepat.

Singkat cerita selang dua hari si owner menghubungi saya dan bertanya apakah harganya sudah tidak bisa turun lagi pak kata si ibu dalam suara sedikit bercanda, saya jawab bisa saja bu harga saya discount tetapi barangkali tidak bisa banyak ya bu? akhirnya si ibu menyuruh datang ke lokasi proyek yang akan di buat taman, dan mengatakan begini : ini kami akan ke luar kota beberapa minggu pak, bisakah bapak membuat kami senang pada saat kami pulang nanti taman rumah baru kami sudah jadi, aduh dalam hati bukan-nya si ibu dan bapak  ini manggil saya untuk bahas harga pembuatan taman, kok jadi bahas ke tehnis pengerjaan.akhirnya saya jawab " baik saya usahakan bu / pak , mengenai harganya bagaimana bu?" lanjut saya. "Sudah, pakai harga bapak saja saya tidak nego tetapi hasilnya jangan mengecewakan kami ya pak!"sambil menunjuk ke arah saya sembari tertawa bersama.
Sebenarnya kami panggil bapak kesini adalah untuk kami serahkan kunci rumah yang nantinya akan kami percayakan kepada bapak dalam beberapa minggu ini dannn,,, bapak perlu DP berapa persen? sambil terkejut dan sedikit senang dalam hati tetapi saya menjawab tidak perlu uang muka  bu? nanti saja setelah saya mulai kerja dan laporan hasil kerjaan nanti akan kirimkan lewat WA ke ibu / bapak dan kalau saya mintak di bantu dana-nya akan saya seuaikan dengan volume hasil pekerjaan saya.
Singkatnya sampai hari ini taman masih dalam perawatan kami, setelah selesai dalam pengerjaan-nya.
Dari pengalaman di atas memang sangat susah menemukan tukang taman di surabaya ataupun tukang jakarta yang merupakan kota besar di negeri ini, intinya kita sebagai jasa taman harus menunjukan reputasi kreasi dan inovasi kita sebelum menuntut kelayakan dan penghargaan profesi.

Jika anda tertarik ingin memiliki taman bergaya elegan persiapkan anggaran sedikit lebih mahal dari pada menerapkan pola taman lainya, tetapi hasilnya anda akan di buat terpesona dengan tampilan yang di suguhkan taman jenis elegan ini menghiasi rumah anda.
 

Jika sudah mantap dengan pilihan taman ini segeralah menghubungi kami  DISINI, dan kami tukang taman surabaya akan mulai bekerja untuk anda dari membuat rancangan desain, menghitung anggaran biaya dan kemudian anda-lah yang nantinya akan memutuskan segala sesuatunya, dan kami akan ikut pada apa yang anda pilih dan putuskan dalam penentuan konsep taman rumah anda.

tukang taman surabaya- taman elegan


tukang taman surabaya- taman elegan


tukang taman surabaya- taman elegan jawa timur


tukang taman surabaya- taman elegan



tukang taman surabaya- taman elegan


tukang taman surabaya- taman elegan





lihat jenis taman lainya:

TAMAN KLASIK TROPIS
TAMAN TROPIS
TAMAN MINIMALIS
TAMAN KERING (INDOOR )
TAMAN MEDITERANIA



kembali ke HOME.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Tukang Taman surabaya jasataman co id adalah spesialis jasa tukang taman terpercaya di surabaya jawa timur. Melayani jasa pembuatan taman minimalis, taman tropis, taman klasik, taman mediterania, taman kering, taman vertikal, juga pembuatan air mancur, water wall kolam hias koi minimalis, carport | batu sikat, relief taman, gazebo | sawung dan sebagainya Produk layanan jasataman co id hadir sebagai: Jasa tukang taman surabaya Jasa tukang taman sidoarjo Jasa tukang taman gresik Jasa tukang taman lamongan Jasa tukang taman jakarta

Sitemap