Skip to main content

DESAIN WATER WALL DAN KOLAM KOI

Tukang Taman Surabaya adalah Jasa Taman yang khusus menangani bidang pertamanan, Water wall Kolam Koi dengan penyediaan pola desain 3D yang menarik dan selalu baru.
kali ini kita akan membahas tentang konsep desain, sebagai penyedia Jasa Taman di Surabaya atau Tukang Taman Surabaya kami akan berbagi ide mengenai desain waterwall dan kolam koi, monggo langsung di lanjut,,,

 

Desain water wall dan kolam koi belakang rumah jasataman co id surabaya


Water wall tentu kita tidak asing dengan bahasa itu, water wall yang sesungguhnya adalah modernisasi dari Dekorasi dan Relief  atau bisa juga disebut air mancur tebing atau air mancur.
Water Wall dan kolam hias Koi ini kebanyakan menggunakan Batu Alam sebagai pilihan materialnya, mengingat sifat dan tekstur batu alam lebih alami dan elegan. Maka tidak mengherankan jika Pemasangan  Batu alam kini sudah hampir pasti diaplikasikan dalam sebuah taman.

 

Desain water wall dan kolam koi jasataman co id

Desain water wall dan kolam koi jasataman co id

Desain water wall dan kolam koi belakang rumah surabaya



Membuat pola desain water wall, water fall, water curtain dengan kolaborasi kolam koi harus mempertimbangkan dan memaksimalkan area yang ada.


Water wall, water fall, water spout atau jenis water feature lain-nya pada penerapan-nya sangat fleksibel dan simpel, karena medianya menggunakan dinding yang dapat mengefesiensi tata ruang dilahan yang akan diterapkan.

Sangat cocok bagi anda yang memiliki lahan terbatas tetapi ingin menghadirkan nuansa alam dengan gemericiknya air serta paduan ikan koi yang menari nari yang juga bisa menjadi terapi bagi jiwa.
Menurut sebagian orang ikan koi adalah lambang dari suatu keberuntungan, dengan memeliharanya dipercaya akan mendatangkan hoki.


Bagi anda yang belum menyimak artikel kami beberapa waktu lalu tentang apa itu water wall, water fall, water spout, water curtain dan sebagainya silahkan baca di TAMAN DAN KOLAM HIAS agar anda bisa memilih dan memahami penyebutan jenis kolam secara lebih lengkap untuk kemudian anda akan lebih mudah dan memantapkan diri dalam memilih jenis model kolam dan water feature apakah yang akan diterapkan dalam eksterior rumah anda.

Desain Water wall dan kolam koi ala Tukang Taman Surabaya


DESAIN WATER WALL DAN KOLAM KOI

 

Baik,,  kita akan lanjutkan membahas pola desain water wall dan kolam koi pada halaman rumah kita.
Dalam beberapakali ( pengalaman ) kami membuat konsep water wall dan kolam koi serta jasa pengerjaanya yang tentu kami sesuaikan dengan permintaan (owner di Surabaya). Memahami keinginan pelanggan dan menterjemahkan ide kedalam  visualisai Desain adalah hal pertama yang selalu kami jasataman co id kerjakan sebagai penyedia jasa di Surabaya.


Nah, setelah rancangan Desain atau gambaran perspektif yang sudah saya kobinasikan tentunya dengan  pola atau motif yang dipesan oleh owner digabungkan dengan ide kreasi kami, baru kemudian kami ajukan penawaran harga dan biaya pembuatan Water wall dan kolam hias koi, ataupun bisa juga dengan cara desain dan penawaran diserahkan secara bersamaan untuk meringkas waktu.

Water wall yang identik diterapkan untuk jenis taman indoor yang dikombinasikan dengan taman kering, paduan gazebo sebagai area santai untuk menikmati sajian alam buatan menjadikan moment anda semakin asyik.


Water wall juga bisa dinikmati dari dalam ruangan dengan mentransparasi sekat dinding  (tembok menjadi  kaca) agar bisa dinikmati dari dalam kamar, atau ruangan dalam lainnya seperti dengan menambahkan jendela kaca atau pintu sleding bilamana area tersebut terhubung.

Bila pada terapan water wall dan kolam koi anda akan diletakkan pada lokasi dalam rumah, maka hal yang perlu di perhatikan adalah melihat jalur pipa  pembuangan air ( bak kontrol ) dan memastikanya tidak terhambat aksesnya pada saat curah hujan tinngi ( bila bagian atap terbuka ).

TIPS: Tukang taman surabaya - jasataman.co.id

Pastikan ukuran bak kontrol sesuai dengan luas area hal ini untuk mengantisipasi luapan debit air agar   tidak menggenang pada saat hujan lebat, selain itu usahakan pada lokasi ( room indoor ) sirkulasi udara berjalan baik, usahakan pula sinar matahari bisa masuk ruangan tersebut walaupun hanya satu atau dua jam misalnya- hal ini untuk menjaga kelembapan udara agar bisa tetap segar dan sehat.

Walaupun pada umumnya water wall dan kolam koi diterapkan lokasi dalam rumah ( indoor ) namun tidak jarang  kami juga mengerjakan kolam koi water wall dan taman depan rumah datau area outdoor, atau bahkan diarea pintu masuk pada perkantoran, hotel, restoran hal itu di maksud tidak lain untuk memberi kesan wellcome dan kesan familiar bagi para tamu atau pengunjung.

Keberadaan Water wall dan kolam hias yang juga seringkali diaplikasikan pada Taman Rumah Menurut Feng Shui, hal ini dipercaya mempunyai dampak positif dan keuntungan besar dalam suatu kepercayaan.









Untuk membuat desain water wall dan kolam koi dan menyesuaikan lokasi area yang tersedia di rumah anda agar nantinya tidak mengecewakan, anda bisa memesan desain tersebut langsung kepada kami dengan menyebutkan panjang dan lebar lokasi  dan kami akan mulai mengerjakan pola desain untuk anda.


Kami jasataman co id dengan tenaga tenaga ahli kami tukang taman surabaya yang bekerja secara profesional dan bertanggung jawab.


Berikut beberapa faktor pendukung yang menciptakan sebuah taman bagaikan taman surga

WATER WALL DAN KOLAM KOI
GALERI FOTO DEKORASI DAN RELIEF
BATU SIKAT
ORNAMENT DAN RELIEF 3D
KOLAM RENANG




DESAIN WATER WALL DAN KOLAM KOI

Dapatkan benefit dan keuntungan lain-nya dengan memakai jasataman.co.id
Lihat: Tentang Kami.
Untuk wilayah jakarta kunjungi kami di Tukang taman jakarta jasataman co id
Untuk wilayah kalimantan dan sekitarnya kunjungi kami di TUKANG TAMAN BANJARMASIN








DESAIN WATER WALL DAN KOLAM KOI





Desain Taman Surabaya 110 - www.jasataman.co.id



Kembali ke HOME.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Tukang Taman surabaya jasataman co id adalah spesialis jasa tukang taman terpercaya di surabaya jawa timur. Melayani jasa pembuatan taman minimalis, taman tropis, taman klasik, taman mediterania, taman kering, taman vertikal, juga pembuatan air mancur, water wall kolam hias koi minimalis, carport | batu sikat, relief taman, gazebo | sawung dan sebagainya Produk layanan jasataman co id hadir sebagai: Jasa tukang taman surabaya Jasa tukang taman sidoarjo Jasa tukang taman gresik Jasa tukang taman lamongan Jasa tukang taman jakarta

Sitemap