Skip to main content

BATU ALAM DAN JASA PEMASANGAN

Jasa Pemasangan Batu Alam - Jasa Tukang Taman Surabaya jawa timur.

Batu Alam oleh sebagian orang memiliki se-gudang pesona dan keindahan yang tak ternilai. Hal inilah yang menyebabkan Batu alam banyak dimanfaatkan untuk memperindah tampilan rumah dan taman baik tampilan elemen interior maupun elemen eksterior.

Jasa Tukang Taman Surabaya - Batu Alam

Kesan Natural yang disuguhkan tampilan aplikasi Batu Alam menjadi incaran banyak orang.Bagaimana tidak? Batu Alam memiliki warna khas dan tekstur yang sangat kaya.

Selain itu, dengan memasang Batu Alam pada aplikasi interior atau eksterior rumah akan mampu menciptakan nuansa lain, baik secara psikologis maupun visual kepada pemiliknya.

Batu alam memiliki jenis dan karakter yang berbeda-beda begitu juga dengan pola motif dan pemasangan-nya.


Jasa Tukang Taman Surabaya - Batu Alam 1

Jasa Tukang Taman Surabaya - Batu Alam 2


Pemasangan Batu Alam untuk mempercantik ruangan dahulu umumnya dahulu hanya dilakukan oleh mereka yang berduit dan memiliki citarasa seni tinggi saja, begitu paradigma yang terjadi dikalangan umum. Hal ini dinilai wajar mengingat karena harga Batu Alam relatif mahal, ditambah lagi dengan Jasa Pemasangan Batu Alam juga perawatan-nya.

Selain memasang Batu Alam pada area eksterior seperti Pagar depan, Dinding, Batu Alam juga seringkali dipasang untuk paduan interior seperti pada kamar mandi. Saat ini sudah menjadi tren kamar mandi kering atau kamar mandi tidak basah. Biasanya kamar mandi kering menggunakan pasangan Batu Alam pada pada salah satu elemen-nya, entah lantai atau dinding.


Jasa Tukang Taman Surabaya - Batu Alam 4

Selain untuk mempercantik bangunan, tujuan utama pemakaian dengan memasang Batu Alam tidak lain untuk menunjukkan kekontrasan irama atau tampilan bangunan agar tidak monoton, pemasangan yang vareatif dengan pemilihan motif  Batu Alam yang tepat akan mampu membuat keseimbangan komposisi bangunan.


Jasa Tukang Taman Surabaya - Batu Alam 5

Jasa Tukang Taman Surabaya - Batu Alam 6

Jasa Tukang Taman Surabaya - Batu Alam 7

Jasa Tukang Taman Surabaya - Batu Alam 8

Jasa Tukang Taman Surabaya - Batu Alam 9

Jasa Tukang Taman Surabaya - Batu Alam 10

Jasa Tukang Taman Surabaya - Batu Alam 11

Jasa Tukang Taman Surabaya - Batu Alam 12

Jasa Tukang Taman Surabaya - Batu Alam 13

Pada awalnya Batu Alam dalam penggunaan-nya untuk mempercantik elemen bangunan seperti Hotel, Villa, Resor, dan tempat rekreasi. Tempat-tempat tersebut memang dirancang sedemikian rupa untuk menghadirkan nuansa asri dan natural yang akan membuat betah bagi pelanggan-nya.

Selanjutnya keberadaan Taman dengan segala pernik dan inovasinya seperti Water wall dan Kolam Hias Koi, Ornament Relief 3D, Ampyangan - Batu Sikat Motif - Carport juga identik dengan bahan material Batu Alam.


Saat ini Desain rumah tinggal juga sudah banyak yang mengadopsi gaya Villa dan Hotel sehingga untuk menikmati nuansa sejuk, asri dan alami orang tidak perlu pergi jauh dan menghabiskan banyak biaya, semua mampu diciptakan dalam rumah tinggal sendiri dengan gaya dan selera sendiri.

Layanan jasataman co id menangani pemasangan batu alam lengkap dengan penyediaan batu alam, pemilik atau konsumen akan menerima beres alias sudah jadi ( finishing )

Jasataman co id hanya menerima jasa pemasangan batu alam di atas volume 50 meter persegi. Harga pemasangan tergantung jenis dan ukuran batu alam.

Ingin memiliki  hunian idaman yang asri dan artistik serta elegan dengan kolaborasi taman yang indah dan batu alam yang mengusung tema back to nature kunjungi  TENTANG KAMI untuk menanyakan dan mengkonsultasikan segala sesuatunya.


LIHAT JUGA


GALERI FOTO TAMAN - TUKANG TAMAN SURABAYA


DESAIN 3D

JASA TAMAN - TUKANG TAMAN SURABAYA

Terima kasih sudah berkunjung di situs Jasa Tukang Taman Surabaya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Tukang Taman surabaya jasataman co id adalah spesialis jasa tukang taman terpercaya di surabaya jawa timur. Melayani jasa pembuatan taman minimalis, taman tropis, taman klasik, taman mediterania, taman kering, taman vertikal, juga pembuatan air mancur, water wall kolam hias koi minimalis, carport | batu sikat, relief taman, gazebo | sawung dan sebagainya Produk layanan jasataman co id hadir sebagai: Jasa tukang taman surabaya Jasa tukang taman sidoarjo Jasa tukang taman gresik Jasa tukang taman lamongan Jasa tukang taman jakarta

Sitemap