Skip to main content

TAMAN TROPIS

Tukang taman surabaya edisi taman tropis
Baik kita akan membahas konsep taman dengan gaya tropis, taman ini juga biasa di sebut taman bali dengan menerapkan pola natural pada konsepnya.taman tropis sangat eksis di tahun 90-an.

Konsep ini sempat mencuri perhatian bagi para pecinta lanskap kembali pada konsep alam ( back to nature )
 

Secara history konsep tropis sendiri di usung bangsa belanda pada abad 15-17  dan mulai diterapkan di indonesia yang relatif lebih mudah di aplikasi dengan iklim kita yang mendukung.

Sampai saat ini-pun konsep tropis masih banyak digunakan mengingat sifatnya yang konteporer dengan  masih menerapkan konsep dari pendahulunya Royal Botanical Garden dari Belanda.
dan sekarang sudah di kembangkan dengan sedemikian rupa menjadi lebih menarik , eksotis dan humanis.


TUKANG TAMAN SURABAYA jasataman.co.id



TUKANG TAMAN SURABAYA


Jasa tukang taman surabaya spesialis konseptor taman rumah hunian, taman kantor, taman hotel, taman outdoor, taman indoor untuk wilayah surabaya jawa timur dan sekitarnya.

Apakah anda bingung harus memilih taman jenis apa yang sebaiknya diterapkan dan ideal bagi rumah anda?

Simak rahasia tentang  9 Taman paling banyak di cari di surabaya jawa timur
Sebenarnya banyak aspek pertimbangan yang harus di cermati sebelum menentukan pilihan jenis taman rumah atau kantor anda.

Pertama yang harus kita cermati adalah aspek lingkungan, bila kita berada dalam sebuah lingkungan yang cenderung panas atau kebetulan rumah atau kantor kita menghadap arah timur atau barat anda bisa menyiasati dan memilih tipe taman tropis, hal itu sedianya untuk menciptakan iklim tropis yang sejuk dan asri.


TUKANG TAMAN SURABAYA jasataman.co.id



TUKANG TAMAN SURABAYA

Bahkan dalam sebuah kepercayaan tertentu misalnya "feng shui" dalam proses dan pengaturan menghadirkan sebuah taman mempunyai metode mertode khusus yang lazim di terapkan agar memperoleh kaidah tertentu pun pula tidak meninggalkan nilai estetika sebuah taman itu sendiri.

Faktor pendukung lain yang juga tidak boleh di lupakan dalam menghadirkan suasana tropis, sebab hal ini akan sangat kental dirasakan bila mana kita mampu menyeimbangkan taman dengan misalnya  menghadirkan nuansa air sebagai instrumen kolaborasi miniatur alam. pada umumnya kehadiran taman tidak jauh dari keberadaan seperti dekorasi, water wall dan kolam koi, dan jika halaman anda memungkinkan anda juga bisa menghadirkan gazebo pada titik-titik tertentu



TUKANG TAMAN SURABAYA

Langkah selanjutnya yang harus di cermati adalah konsep dan tema rumah atau kantor. Dalam beberapa situasi taman tropis memang bisa diterapkan, namun bila konsep bangunan rumah atau kantor lebih menerapkan tema konsep modern, sebaiknya juga menerapkan pola taman modern minimalis

BACA TAMAN MODERN MINIMALIS.

Jika anda benar benar tertarik dengan konsep tropis dalam taman rumah anda pastikan area taman anda mencukupi sebab taman pola tropis akan banyak mengaplikasikan banyak tanaman dan varian perdu yang menawan.


Tips: sebaiknya juga anda mempunyai tukang kebun atau jasa taman yang bisa merawat taman anda secara berkala untuk menjaga kualitas dan performa taman tetap eksis.


TUKANG TAMAN SURABAYA


TUKANG TAMAN SURABAYA

Jika memang anda sudah mantap dan memutuskan memilih salah satu jasa taman yang akan anda percaya mengerjakan taman idaman, pastikan anda memilih jasa yang benar-benar ahli

Lihat TIPS MENENTUKAN BIAYA TAMAN DAN MEMILIH JASA TAMAN YANG BENAR.

Dalam order paket taman full yang terdiri dari banyak item pekerjaan taman, konsumen bisa meminta discount harga kepada jasataman co id, biasanya discount / potongan harga pasti akan diberikan


Taman tropis surabaya jawa timur jasataman.co.id

Taman tropis surabaya jawa timur jasataman.co.id


Taman tropis surabaya jawa timur jasataman.co.id



Taman tropis surabaya jawa timur jasataman.co.id

Namun barangkali kesibukan anda yang begitu banyak menyita waktu, atau masih bingung memilih jasa taman yang akan di percaya mengerjakan taman atau hanya sekedar untuk konsultasi mengenai beberapa hal seperti untuk menentukan pola dan konsep taman apa yang baik dan murah misalnya. Inilah beberapa situasi yang biasanya konsumen sering sedikit bingung untuk memilih.

Itulah sebabnya kami di sini hadir sebagai jasataman co id yang biasa juga di sebut
Tukang taman surabaya
Tukang taman sidoarjo jawa timur
Tukang taman gresik

Dan banyak lagi sematan tukang taman lain-nya.

Kami memberi alternatif pilihan jasa agar anda bisa memanfaatkan jasa kami jasataman.co id sebagai tukang taman surabaya jawa timur, kami akan siap melayani kebutuhan anda kami bekerja secara profesional dan bertanggung jawab.

Silahkan langsung menghubungi kami untuk order hanya untuk sekedar konsultasi, kami akan segera merespon setiap kebutuhan dan keluhan anda.
Whatsaap


Taman tropis surabaya jawa timur jasataman.co.id


Taman tropis surabaya jawa timur jasataman.co.id


Taman tropis surabaya jawa timur jasataman.co.id



Taman tropis surabaya jawa timur jasataman.co.id

Histori Foto taman tropis:
Foto pada gambar ini merupakan dokumentasi gambar taman tropis di era th 1999 -2000 an yang menggunakan kamera ponsel dengan kualitas mega pixel yang masih sangat terbatas, jadi hasil resolusi dan kerapatan gambar memang kurang bisa maksimal bahkan tidak maksimal ( mohon maklum )
Kenapa ada dokumentasi foto taman tropis di tahun itu?

Jika kita masih ingat di masa era 90-an di mana minat taman tropis dengan konsep natural saat itu sangat tinggi dan juga di masa itu juga batu alam banyak aplikasikan pada tampilan fasad rumah atau pagar dan dinding bangunan.
Jadi memang ada siklus kapan trend itu dimulai hingga sekarang ini tropis masih diminati oleh sebagian orang

Lihat jenis taman lainya

TAMAN KLASIK TROPIS
TAMAN MEDITERANIA
TAMAN MINIMALIS
TAMAN KERING (INDOOR )






Apakah anda sudah membuat tampilan taman anda menarik?

TIPS MEMILIH JENIS TANAMAN
BISAKAH TANAMAN PRODUKTIF DI BUAT TAMAN?
5 TIPS MERAWAT TAMAN
TIPS MELETAKKAN TANAMAN ICON

Benefit dan keuntungan lain dari kami DISINI

Kembali ke HOME.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Tukang Taman surabaya jasataman co id adalah spesialis jasa tukang taman terpercaya di surabaya jawa timur. Melayani jasa pembuatan taman minimalis, taman tropis, taman klasik, taman mediterania, taman kering, taman vertikal, juga pembuatan air mancur, water wall kolam hias koi minimalis, carport | batu sikat, relief taman, gazebo | sawung dan sebagainya Produk layanan jasataman co id hadir sebagai: Jasa tukang taman surabaya Jasa tukang taman sidoarjo Jasa tukang taman gresik Jasa tukang taman lamongan Jasa tukang taman jakarta

Sitemap