Skip to main content

9 TAMAN PALING BANYAK DICARI DI SURABAYA

Surabaya - Kreator pekerja taman surabaya sebagai Jasa tukang taman surabaya yang konsisten dengan berbagai eksplorasi dunia lanskap yang makin berkembang saat ini, kiat-kiat Pakar jasa taman untuk meningkatkan corak dan gaya taman yang kaya dengan nilai seni.

Ada banyak jenis taman yang memiliki karakter paling menonjol dan sekaligus paling banyak di cari khususnya di Surabaya jawa timur. Untuk meningkatkan akselerasi gaya taman agar sesuai dengan bangunan dan letak halaman agar menyatu dengan ideal, pelajari juga bagaimana cara menggabungkan elemen taman rumah yang benar, agar tampilan lanskap rumah memiliki performa yang menawan.
Taman rumah surabaya paling populer jasataman.co.id TUKANG TAMAN SURABAYA

Konsep pembuatan taman untuk bangunan rumah memiliki perbedaan pola desain yang mendasar dengan model taman area publik seperti pada konsep desain taman kota atau taman penghijauan, berbeda pula dengan konsep desain taman pabrik, taman waterboom dan taman area publik lain-nya.
Pada konsep taman rumah pembuatan gaya taman lebih pada nilai estetika sebagai tema utama, nilai seni penataan taman inilah yang yang lebih di ekspos dan ditonjolkan dalam setiap kerangka taman yang dibuat. Sedangkan pada model taman area publik memiliki konsep yang berbeda dan jauh lebih kompleks struktur dan elemen yang digunakan.
Pada konsep taman area publik lebih memperhatikan aspek fungsional area, kemudian menyelaraskan elemen fisik bangunan agar tercipta lingkup yang humanis.
Pada konsep taman rumah memiliki siklus tranding dimana setiap kurun waktu memiliki perubahan gaya dan model taman secara dinamis. Di surabaya taman memiliki perhatian khusus sebagai elemen wajib bangunan rumah.

Berikut taman rumah yang paling banyak dicari di surabaya jawa timur

1. Taman Elegan
Taman elegan memiliki konsep gaya yang mewah dengan penggunaan unsur jenis tanaman / softscape pilihan dan berkelas tinggi. Taman elegan biasa diaplikasikan  pada bangunan rumah rumah mewah

konsep taman elegan rumah surabaya jasataman co id


2. Taman Minimalis
Konsep taman minimalis merupakan taman yang paling banyak diburu oleh konsumen, taman jenis minimalis memiliki tampilan yang simpel dan praktis dengan harga pembuatan taman yang terjangkau.

Taman minimalis depan rumah surabaya jasataman co id


3. Taman Kering / taman indoor
Jenis Taman kering / taman indoor adalah  pilihan konsep taman yang juga sering dicari konsumen, selain simple dan estetik, taman kering juga relatif tidak memerlukan banyak perawatan khusus.

Taman minimalis depan rumah surabaya jasataman co id


4. Taman Tropis
Taman dengan jenis tropis adalah taman yang paling sesuai dengan iklim indonesia, selain menampilkan ke asri-an taman tropis merupakan taman yang banyak mengusung konsep taman alam "back to nature", indonesia merupakan contoh sukses penerapan konsep taman tropis di dunia.

taman rumah gaya tropis surabaya jasataman co id

5. Taman Mediterania
Mediternia adalah salah kota di eropa, kata mediterania banyak disematkan sebagai sebuah ciri karakter daerah seperti laut mediterania, iklim mediternia atau subtropis, sedangkan di indonesia mediterania disematkan pada konsep taman. Taman Mediterania memiliki konsep ekspos dengan menonjolkan semua bagian taman secara terbuka tanpa sekat.

model taman meditarania surabaya jasataman co id

6. Taman Klasik tropis
Perpaduan gaya taman klasik tropis tidak jauh beda dengan model taman tropis, hanya saja klasik tropis banyak di terapkan pada pola taman modern atau ke-kinian, dengan sentuhan tangan jasa ahli taman pada beberapa titik sentral yang tepat, taman klasik tropis akan menciptakan gaya taman yang memiliki nilai jual yang tinggi.

taman klasik tropis surabaya jasataman co id

7. Taman modern Minimalis
Taman modern minimalis merupakan gabungan berbagai model taman yang populer untuk diaplikasikan dalam rumah rumah dengan konsep modern, atau tipe rumah bergaya eropa. Lihat lebih lanjut Taman modern minimalis.

taman modern minimalis surabaya jasataman co id

8. Taman Vertikal / vertical garden
Keterbatasan halaman taman menjadi pemicu lahirnya Taman vertikal / vertical garden. taman dengan konsep vertikal ini menggunakan media dinding sebagai tumpuan peletakan tanaman. taman vertikal adalah pilihan yang tepat untuk menciptakan sebuah taman yang asri namun memiliki halaman tang terbatas. Taman vertikal memiliki sistem penyiraman secara otomatis yang bisa diatur pada setelan timmer.

taman vertikal ? vertical garden surabaya jasataman co id


9. Taman Feng shui
Jenis taman dengan gaya Feng shui ini adalah jenis taman yang paling banyak menjadi perhatian khusus oleh masyarakat cina, pengaturan yang tepat dengan pemahaman baik tentang Taman Feng shui dipercaya mampu mendatangkan energi positif dan menolak energi negatif.

taman rumah feng shui surabaya jasataman co id

Demikian 9 taman yang paling banyak dicari di surabaya untuk pilihan pembuatan taman halaman rumah tinggal.
Lihat beberapa konsep desain taman rumah3D yang bisa menginspirasi taman halaman rumah anda.

Lihat inspirasi taman belakang rumah dekorasi artifisial dan kolam koi
Dekorasi relief rumah halaman belakang


Salam Jasa tukang taman surabaya jawa timur.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Tukang Taman surabaya jasataman co id adalah spesialis jasa tukang taman terpercaya di surabaya jawa timur. Melayani jasa pembuatan taman minimalis, taman tropis, taman klasik, taman mediterania, taman kering, taman vertikal, juga pembuatan air mancur, water wall kolam hias koi minimalis, carport | batu sikat, relief taman, gazebo | sawung dan sebagainya Produk layanan jasataman co id hadir sebagai: Jasa tukang taman surabaya Jasa tukang taman sidoarjo Jasa tukang taman gresik Jasa tukang taman lamongan Jasa tukang taman jakarta

Sitemap