Skip to main content

Taman Rumah Mewah Depan Rumah

 Jasataman co id spesialis jasa pembuatan taman rumah mewah depan rumah lengkap dengan pilihan desain taman 3D yang menarik. Pada awal taman mulai banyak di aplikasikan pada halaman rumah tinggal di era 80-an, hanya rumah bergaya mewah-lah yang paling dominan menggunakan unsur taman. Namun seiring berjalan-nya waktu di mulai dengan maraknya pengembangan bangunan properti rumah, taman menjadi bagian penting untuk diterapkan pada paket penjualan properti rumah.

Taman rumah mewah jasataman co id

Saat ini model taman rumah mewah depan rumah banyak dibuat sangat elegan dan mewah. Layaknya sebuah kontestasi sebuah hasil karya seni, para pekerja Jasa tukang taman mewah juga membuat gebrakan baru dalam desain arsitektur taman mewah depan rumah lebih inovatif dengan sentuhan karya seni tinggi.

Apa kreteria taman rumah mewah depan rumah?

Pada dasarnya taman rumah mewah adalah sebuah konsep desain arsitektur yang kaya akan nilai desain arsitektur tinggi dengan kualitas bangunan terbaik, taman rumah mewah sendiri bersifat relatif tergantung parameter yang digunakan, pada tataran tertentu kawasaan rumah mewah juga memiliki dampak psikis bagi lingkungan sekitarnya dan itu merupakan bagian realitas kausalis yang tidak bisa dipungkiri keberadaan-nya. itu menurut jasataman co id.

Seperti hal-nya  ketika gadis berwajah cantik jelita dengan dandanan yang begitu elegan bersandingan dengan gadis berparas biasa, juga dengan dandanan yang serba minimalis, tentu akan menimbulkan tekanan psikis yang cukup hebat bukan?

Jasa pembuatan taman rumah mewah depan rumah
 

Tetapi, kenyataan-nya wajah cantik dan wajah biasa itu memang harus ada, diantara keduanya sangat berkaitan erat dan saling melengkapi, Tidak ada wajah cantik jika tidak ada wajah biasa buruk rupa. Begitu juga dengan tangan kanan dan tangan kiri tidak ada yang lebih hebat dari keduanya justru saling melengkapi, seperti halnya juga tidak akan terlihat perlente dengan hanya memakai sepatu mahal hanya bagian kanan saja  dengan mengabaikan sepatu bagian kiri.  Keberadaan taman rumah mewah dan rumah sederhana tidak jauh beda dengan realitas kausalis seperti gambaran diatas, keduanya satu tak begitu jauh, hanya saja pergaulan-nya yang berbeda.

Untuk memahami kreteria rumah mewah siapa-pun akan dapat dengan mudah mendefinisikan-nya , tetapi membuat kesimpulan sebagai realitas kelaziman sosial tentu tidak cukup mudah untuk diterapkan.

Jasataman co id hanya berusaha menetralisir nilai diskriminatif yang terbangun otomatis dengan penekanan kalimat "Taman rumah mewah " akan memberi kesan kerdil di lingkungan sekitarnya, barangkali saya lebih suka menggunakan pendekatan melalui parameter pembanding letak area geografis yang saling melengkapi.

 

Kawasan taman rumah mewah

Taman rumah mewah paling banyak dikenali melalui dimana kawasan bangunan rumah mewah itu dibangun, sehingga kawasan tersebut merupakan cerminan hunian elit dan mewah di bandingkan dengan rata rata bangunan disekitarnya.

 

Taman rumah mewah halaman depan rumah jasataman co id

 

Taman rumah mewah juga banyak dibangun di antara pemukiman biasa yang memiliki rata-rata bangunan sederhana. Biasanya pada konsep taman rumah mewah halaman depan rumah atau belakang rumah memiliki ukuran bidang bangunan dan halaman taman yang sangat luas di bandingkan dengan bangunan sekitarnya secara umum. Karena memiliki ukuran luas bangunan yang lebih luas dan gaya bangunan yang lebih besar dan indah kaya dengan nilai arsitektur dari bangunan sekitar ini-lah, maka rumah tersebut akan terlihat paling menonjol dan dalam bahasa populer disebut rumah mewah. 

Taman rumah mewah depan rumah jasataman co id


Taman rumah mewah depan rumah jasataman co id



Di surabaya banyak sekali kawasan taman rumah mewah lengkap dengan prasarana yang disediakan oleh pihak pengembang proerti seperti pada kawasan:

Taman rumah mewah Graha family

Taman rumah mewah Wisata bukit mas

Taman rumah mewah Citraland

Taman rumah mewah Pakuwon indah

Taman rumah mewah Bukit darmo golf

Taman rumah mewah Pakuwon city

Dan banyak lagi kawasan elite lain-nya di surabaya jawa timur.

 

Sedangkan pada area kawasan elit dengan model taman rumah mewah di area jakarta atau Jabodetabek  juga banten juga banyak memiliki kawasan taman rumah mewah seperti:

Taman rumah mewah Pantai indah kapuk " PIK "

Taman rumah mewah Pondok indah jakarta

Taman rumah mewah Kemang

Taman rumah mewah Menteng

Taman rumah mewah Bumi serpong damai " BSD "

Dan masih banyak lagi kawasan elit dengan bangunan taman rumah mewah lain-nya yang inspiratif.

 

Bagaimana membuat taman rumah mewah halaman depan rumah

Ada beberapa poin yang harus diperhatikan dalam pembuatan konsep desain arsitektur taman halaman depan rumah mewah.

Praktek yang baik dalam membuat perancangan taman rumah mewah halaman depan rumah adalah dengan mencermati konsep bangunan rumah itu sendiri agar bisa diteruskan menjadi konsep desain arsitektur yang sama dan saling melengkapi, sehingga akan menjadikan keslarasan taman rumah mewah nan elegan

Pilih tanaman yang yang memiliki karakter seni kuat, tanaman unik, tanaman langka untuk di jadikan sebagai tanaman ikonik sebagai pusat pandangan pada area taman, seperti misalnya bonsai dolar lihat kualitas bonsai dolar pada gambar di bawah ini.

Tanaman taman rumah mewah depan rumah jasataman co id

 
Tanaman taman rumah mewah depan rumah jasataman co id

 Pilih jenis tanaman palm yang populer atau pohon pulai yang memiliki karakter kuat dengan tekstur fisik batang yang memiliki bentuk menyerupai fosil. Pemakaian tanaman palm atau pohon pulai akan mewakili tanaman dengan kualitas tanaman tinggi. Pada umumnya Taman rumah mewah memiliki beberapa lantai atau bangunan bertingkat, dalam membuat taman pada bangunan bertingkat penting untuk memilih tanaman yang berkarakter tinggi untuk menyeimbangkan kesan pandangan tampak depan rumah.

Jika memungkinkan pada area depan rumah bisa ditambahkan unsur hardscape sesuai yang di inginkan. Pada contoh desain taman rumah mewah diatas memiliki ukuran: area taman 8 m x 7.3 m , akses jalan tunggal dengan lebar 1.2 m, dan garasi carport dengan lebar 4..5 m, maka dalam konsep desain taman rumah mewah kali ini saya hanya fokuskan pada penataan taman saja, dan sengaja tidak menambahkan unsur hardscape lain seperti kolam koi, water feature, gazebo taman atau sejenisnya. Tetapi jika ingin menambahkan salah satu unsur water featur dan kolam koi depan rumah pun sesungguhnya bisa diaplikasikan pada bagian tertentu sisi area taman, Untuk membuat terapan penambahan unsur hardscape silakan konsultasikan langsung by online dengan kami melalui Whatsapp, kami akan membantu menempatkan letak posisi terbaik pada area lokasi halaman depan rumah sesuai dengan kebutuhan anda.


Perlukah menggunakan tanaman import?

Untuk menyeimbangkan tampilan taman rumah mewah menggunakan tanaman import bisa menjadi pilihan yang tepat untuk memperkokoh aksen tampilan taman. Semakin langkah dan unik tanaman yang digunakan, maka semakin berkelas elegan juga taman yang dihasilkan. Namun perlu di perhatikan menggunakan tanaman import tentu akan menghabiskan biaya yang cukup mahal, ada baiknya gunakan tanaman lokal indonesia yang tidak kalah kualitas dan jumlahnya dibanding dengan tanaman negara lain. Varietas tanaman yang ada di indonesia memiliki keunikan tersendiri mengingat indonesia adalah negara dengan iklim tropis, jadi dipastikan produk tanaman lokal indonesia memiliki jumlah lebih banyak dibanding negara yang tidak memiliki iklim tropis. Gunakan Jasa tukang taman untuk membuat seleksi tanaman yang tepat untuk di aplikasikan di halaman rumah mewah depan rumah, agar performa taman memiliki kualitas mewah nan elegan.

 Harga pembuatan taman rumah mewah depan rumah

Bagaimana mengetahui estimasi biaya pembuatan taman rumah mewah depan rumah?

Estimasi biaya pembuatan taman rumah mewah tidak menggunakan meter persegi dalam menaksir harga nilai borongan taman. Pembuatan taman rumah mewah halaman depan rumah sebaiknya menggunakan detail perincian lis harga tanaman dilengkapi dengan foto tanaman realistis, kenapa demikian?

Harga tanaman rumah mewah tentu akan menggunakan tanaman yang memiliki kualitas terbaik dan tentu memiliki harga beli tanaman yang tergolong mahal dibanding dengan pilihan tanaman berkarakter biasa. Seperti pada contoh taman diatas pada tanaman bonsai dolar dengan kualitas terbaik itu memiliki harga beli 110.000.000 rupiah, nilai satu bonsai dengan kualitas super ini jika kita bagi dalam luasan taman ( 8 x 7.3 = 58.4 m ) memiliki harga 1.884.000 /m persegi, itu baru satu tanaman. harga nilai meter persegi pembuatan taman rumah mewah akan terlihat spekulatif dan relatif mahal.

Jika kita bandingkan harga pembuatan taman mewah adalah taman biasa adalah seperti membeli produk jeans levi's 501 dengan celana cardinal, atau lea 606. Pada kualitas tanaman berkaraker super setara  dengan brand yang di miliki jeans levi's atau lea 606. nilai harga akan dengan sendirinya menyesuaikan kelasnya.

Kebutuhan tanaman kualitas super itu menjadi sangat penting untuk ditanam adalah karena keberadaan bangunan rumah mewah itu sendiri,untuk mengimbangi  keseluruhan tampilan bangunan dengan pernik elemen softscape yang seimbang.


Membuat desain taman rumah mewah depan rumah

Merancang taman halaman rumah mewah depan rumah menjadi bagian penting untuk dilakukan sebelum peroses pembuatan aman dilakukan. Melalui desain taman akan dapat dengan mudah mengetahui spek tahapan pekerjaan yang akan dilakukan untuk membuat analisis biaya taman.

Desain 3D realistis akan menggambarkan demonstrasi taman dengan nilai akurasi yang presisi dan skalatis.



 Jasataman co id Tukang taman surabaya | Jasa pembuatan taman di surabaya sering kali menerima pesanan pembuatan taman via online dengan model PO { purchase order )

Bagaimana caranya?

Calon konsumen mengirimkan foto atau video bangunan rumah tampak depan, biasanya kami jasataman co id menyertakan tampak depan bangunan rumah dalam desain taman yang dibuat.

Calon konsumen mengetahui panjang dan lebar lokasi area taman dan mengirimkan kepada jasataman co id

Calon konsumen memilih tanaman ikon yang diinginkanya sendiri, atau meminta pilihan tanaman ikonik dari jasataman co id, kami akan memberi pilihan yang tepat untuk anda pilih gunakan Whatsapp untuk menanyakan jenis tanaman apa saja yang baik dan cocok.

Setelah data diterima, selanjutnya Jasataman co id akan mulai mempelajari lokasi halaman aman rumah calon konsumen dan mulai membuat desain taman realistis 3D.

Lama pembuatan desain taman tergantung dengan antrean order dan tingkat kesulitan desain yang di pilih konsumen.

Setelah hasil pembuatan desain taman selesai, jasataman co id akan membuat perhitungan jumlah tanaman melalui tabel tanaman ( Pdf ) lengkap dengan analisis harga satuan dan mengirimkan kepada pemilik PO ( Purchase order )

Nah, sangat mudah bukan melakukan order pembuatan taman via online.

Pastikan anda menghubungi kami langsung tanpa perantara melalui kontak yang sudah jasataman co id sediakan.

Terima kasih sudah mengunjungi situs jasa tukang taman surabaya layanan jasa pembuatan taman terpercaya di surabaya jawa timur.


Penulis: jasataman co id

Original content by: www.jasataman.co.id

Sitemap : jasataman.co.id Tukang taman surabaya


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Tukang Taman surabaya jasataman co id adalah spesialis jasa tukang taman terpercaya di surabaya jawa timur. Melayani jasa pembuatan taman minimalis, taman tropis, taman klasik, taman mediterania, taman kering, taman vertikal, juga pembuatan air mancur, water wall kolam hias koi minimalis, carport | batu sikat, relief taman, gazebo | sawung dan sebagainya Produk layanan jasataman co id hadir sebagai: Jasa tukang taman surabaya Jasa tukang taman sidoarjo Jasa tukang taman gresik Jasa tukang taman lamongan Jasa tukang taman jakarta

Sitemap