Skip to main content

TIPS MELETAKKAN TANAMAN ICON

Jasataman co id - tukang taman surabaya.
Berikut tips meletakkan tanaman icon.
Sangat  penting mengetahui pola dasar sebuah taman, hal ini kami sampaikan dalam beberapa artikel sebelumnya. baik langsung saja kita bahas lebih lanjut.




  • Mengenal lokasi


Aspek keamanan tentu sangat penting diperhatikan, sebab ini sangat vital dan menyangkut keselamatan dalam operasional untuk segala project pembuatan taman baik taman indoor ataupun taman outdoor.

Mengenal lokasi area taman memang sangat penting sekali seperti halnya mengetahui jalur eksternal  kabel listrik,  jalur  perpipaan air dan sebagainya, hal ini agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.
Usahakan berkoordinasikan dengan pimpinan proyek  mengenai tata letak perpipaan.
alternatif : anda bisa memakai jasa kami dan kami yang akan melakukan yang terbaik buat anda.


  • Memilih lokasi strategis.



Adalah menetapkan titik tertentu menjadi central view  misalnya di pojok area halaman depan yang bisa di jangkau dari beranda atau teras atau juga gazebo bila kita menerapkan gazebo pada taman.
  BACA  MENERAPKAN GAZEBO PADA TAMAN, Sebaiknya hal ini dikonsultasikan dengan Ahli Taman dan pakar taman

 
Cara ini di lakukan untuk mencapai hasil maksimal pada taman anda.
Tips: jangan menanam tanaman terlalu di pinggir yang punya potensi tinggi yang bisa mengganggu tetangga dengan jatuhnya ranting dan daun-nya.
Hal ini juga bisa membuat rapuh dinding tembok yang secara berangsur di ikuti retak dinding dan pecah.










  • Memilih tanaman yang ideal


Setelah tahap-tahap di atas sudah bisa dikondisikan sekarang anda akan memilih tanaman yang akan digunakan sebagai ikon / maskot dimana tanaman ini yang nantinya menjadi central view pada area taman.
tips: pilihlah tanaman yang paling anda sukai, sebab nantinya anda-lah yang akan lebih sering menikmati dan memandang tanaman tersebut, usahakan tanaman ikon tersebut yang menjadi trend, berkelas.

Anda juga bisa memilih tanaman yang langkah kalau ada. Jika anda bingung memilih karakter tersebut dan memang tidak terlalu paham anda bisa meminta jenis pilihan pada pemborong taman atau kontak kami jasataman co id dan kami akan memberi alternatif yang baik sesuai kebutuhan anda.
Lihat beberapa jenis tanaman hias




  •   Membuat fungsi ganda


Taman bisa juga di terapkan untuk mensiasati suatu pandangan secara kontak, misalnya pada rumah anda yang kebetulan menghadap timur atau barat yang tidak ingin terganggu dengan silaunya sinar matahari pada jam-jam tertentu anda bisa memfungsikan jenis tanaman tertentu yang rindang tetapi tetap tertata rapi dan serasi dengan instalasi lain, hal ini juga bisa di terapkan bila mana anda mempunyai kamar yang kebetulan berada di paling depan dan kontak dengan jalan depan rumah, agar wilayah privacy anda tidak terkesan publish anda bisa menerapkan tanaman di depan kaca atau jendela yang berguna mengalihkan pandangan dari luar.


Tips: pilih tanaman yang tidak terlalu tinggi yang mudah perawatan-nya, dan beri jarak tanam yang ideal agar jendela sewaktu-waktu bisa dibuka.

 Jika anda masih juga bingung dan punya pengalaman tidak menyenangkan tentang taman?
Kami jasataman.co.id siap menjadi teman diskusi dan mencarikan solusi terbaik bagi taman hunian rumah anda, jasa kami juga sudah memiliki ijin dari pemerintah RI akan menjawab dan menjadi partner bagi kebutuhan taman rumah hunian anda. 




Kami akan melayani untuk kebutuhan taman rumah anda, simak dan benefit serta keuntungan lain dari kami DISINI

Bagaimana anda memperlakukan taman?

Simak tips berikut ini

TIPS MEMILIH JENIS TANAMAN
BISAKAH TANAMAN PRODUKTIF DI BUAT TAMAN?
TIPS MELETAKKAN TANAMAN ICON
MEMELIHARA TANAMAN KESAYANGAN

 
Beberapa cabang kami yang sudah tersebar di beberapa kota-kota besar seperti
Tukang taman jakarta jasataman co id
Tukang taman gresik
Tukang taman sidoarjo

Membuat taman rumah mini yang simpel



Demikian tentang beberapa tips meletakkan tanaman ikon pada sebuah taman.

Kembali ke HOME

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Tukang Taman surabaya jasataman co id adalah spesialis jasa tukang taman terpercaya di surabaya jawa timur. Melayani jasa pembuatan taman minimalis, taman tropis, taman klasik, taman mediterania, taman kering, taman vertikal, juga pembuatan air mancur, water wall kolam hias koi minimalis, carport | batu sikat, relief taman, gazebo | sawung dan sebagainya Produk layanan jasataman co id hadir sebagai: Jasa tukang taman surabaya Jasa tukang taman sidoarjo Jasa tukang taman gresik Jasa tukang taman lamongan Jasa tukang taman jakarta

Sitemap