Skip to main content

RELIEF TAMAN BELAKANG RUMAH

Manfaatkan area halaman belakang rumah atau ruang tengah dengan meletakkan unsur relief dekorasi taman yang akan menjadi pusat pandangan. Relief taman memiliki 2 bahan dasar material yaitu bahan dasar material unsur alam seperti pada jenis pembuatan Ornamen relief 3D dan bahan dasar kolaborasi material yang biasa di sebut kreasi artifisial.

Apakah Dekorasi relief  taman artifisial?
Dekorasi relief taman artifisial adalah suatu kreasi pembuatan obyek bentuk tertentu agar menyerupai bentuk aslinya dengan bahan dasar material bangunan yang takaran-nya sudah dikomposisikan oleh Jasa tukang taman.

Taman relief dekorasi surabaya jawa timur

Jika anda tertarik ingin menghias halaman belakang rumah dengan tampilan taman relief dan kolam koi serta gazebo taman ada baiknya anda menyimak perbedaan lebih detail tentang  Dekorasi relief artifisial dan Ornamen dan relief 3D natural, kemudian tentukan pilihan anda apakah ingin memilih konsep relief taman artifisial atau konsep relief taman natural.
Masih bingung memilih?
Konsultasikan kepada kami Jasa Tukang taman surabaya | Jasa pembuatan taman di surabaya kami akan bantu sesuaikan dengan lokasi rumah anda, gunakan kontak Whatsapp untuk konsultasi gratis.

Persiapan sebelum membuat taman relief

  1. Pilih model yang sesuai dengan tema rumah, artinya jika tema rumah anda cenderung bergaya modern maka sebaiknya anda pilih relief taman natural dengan bahan dasar material alam seperti batu alam dan sejenisnya begitu pula sebaliknya.
  2. Perhitungkan biaya yang harus dikeluarkan agar sesuai dengan yang dialokasikan, hal terpenting yang harus diperhatikan adalah perbandingan antara kualitas dan harga, sebab nilai taman sangat relatif dan terletak pada kualitas karya yang dihasilkan.
  3. Pentingnya  Meminta konsep desain taman kepada jasa tukang taman sebagai rujukan penerapan  kerja, hal ini penting agar model tidak berubah-ubah. Desain taman juga bisa dijadikan sebagai pembuat taksiran harga atau biaya yang harus di keluarkan.
  4. Mengabaikan desain taman relief akan membuat kita ambigu dan cenderung menerka tanpa arah, hal yang paling sering menjadi pertanyaan besar adalah:
  • Apakah harga itu sudah relevan?
  • Hasil seperti apa saja yang saya dapat setelah mengeluarkan sejumlah biaya?
  • Apakah hasil taman akan seperti yang saya bayangkan dan macthing dengan bangunan rumah yang saya miliki?
  • Sesuaikan beban kebutuhan aliran listrik dan air yang dibutuhkan agar tidak mendominasi.
  • Siapkan biaya perawatan / maintenance secara berkala agar performa taman tetap terjaga, sebaiknya pemilik membuat  kesepakatan kepada jasa pembuat taman untuk melakukan perawan berkala, sebab bagaimana-pun pembuat taman lebih mengenal struktur elemen dan instalasi secara detail yang dibuatnya  dan sangat berguna pada penyelesaian gangguan / trouble.



Dekorasi relief taman surabaya jawa timur



Lihat versi video yang sudah saya publish di youtube untuk melihat tampilan keseluruhan taman relief halaman belakang rumah agar lebih detail


Sesuaikan kebutuhan taman belakang rumah anda dengan persiapan seperti di atas agar tidak mendapatkan hasil yang mengecewakan.
Tanya harga dan konsultasi silahkan via Whatsapp

 
Salam, Jasa tukang taman surabaya | Jasa pembuatan taman di surabaya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Tukang Taman surabaya jasataman co id adalah spesialis jasa tukang taman terpercaya di surabaya jawa timur. Melayani jasa pembuatan taman minimalis, taman tropis, taman klasik, taman mediterania, taman kering, taman vertikal, juga pembuatan air mancur, water wall kolam hias koi minimalis, carport | batu sikat, relief taman, gazebo | sawung dan sebagainya Produk layanan jasataman co id hadir sebagai: Jasa tukang taman surabaya Jasa tukang taman sidoarjo Jasa tukang taman gresik Jasa tukang taman lamongan Jasa tukang taman jakarta

Sitemap