Skip to main content

MUDAHNYA MERANCANG TAMAN DEPAN DAN BELAKANG RUMAH

Merancang taman memang sangat menyenangkan juga sangat mudah dilakukan oleh siapa saja ingin melakukannya. Hal terpenting yang harus diperhatikan adalah memahami memperhatikan halaman taman yang terkadang di area taman tersebut terdapat elemen penting seperti tandon air, instalasi listrik, jalur pipa air dan sebagainya yang tidak bisa diaplikasikan tanaman sembarang tanaman yang nantinya justru akan mengganggu fungsi elemen tersebut.
Untuk mendapatkan hasil taman yang bagus dan menarik sebaiknya buatlah desain taman yang sesuai dengan halaman rumah, perhatikan jarak tanam antara tanaman satu dengan lainnya gunakan skala pada desain agar jarak tiap bagian softscape maupun hardscape memiliki performa yang ideal.

tukang taman surabaya pakuwon jasatamancoid
Desain taman dengan menampilkan bagan rumah akan memperoleh ilustrasi lebih lengkap dan realistis mendekati aslinya, tetapi tentu saja dibutuhkan penguasaan keahlian desain yang mempuni dan penguasaan tata rancang mampu menyatukan elemen taman dengan baik.



taman depan dan belakang rumah jasatamancoid

Kami jasa tukang taman surabaya siap membantu menyiapkan desain gambar taman lengkap dengan desain realistis dengan kualitas video rendering, serta mengerjakan pembuatan taman sampai finish dan bergaransi tentu saja dengan harga yang kompetitif tidak mahal pun juga tidak murahan.


Desain realistis 3D kualitas video rendering



taman surabaya pakuwon jasatamancoid

Ditengah wabah pandemi virus corona kami jasa tukang taman surabaya tetap komitmen dan konsisten memberi kemudahan untuk konsumen surabaya, sidoarjo, gresik, lamongan, tuban dengan membebaskan biaya survey lokasi serta tidak memungut biaya atau upah desain untuk semua pelanggan. diluar area yang tersebut di atas akan dikenakan biaya tambahan sesuai kesepakatan bersama.



taman belakang rumah pakuwon surabaya jatim jasatamancoid


Sekali lagi saya sampaikan untuk wilayah diatas tidak dipungut biaya apapun, bila ada pihak yang mengatasnamakan jasataman.co.id TUKANG TAMAN SURABAYA | JASA PEMBUATAN TAMAN DI SURABAYA meminta upah atau ongkos survey serta biaya desain silahkan diabaikan saja, atau hubungu kami via Whatsaap.
Terima kasih sudah berkunjung di laman jasa tukang taman surabaya jawa timur,
Salam.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Tukang Taman surabaya jasataman co id adalah spesialis jasa tukang taman terpercaya di surabaya jawa timur. Melayani jasa pembuatan taman minimalis, taman tropis, taman klasik, taman mediterania, taman kering, taman vertikal, juga pembuatan air mancur, water wall kolam hias koi minimalis, carport | batu sikat, relief taman, gazebo | sawung dan sebagainya Produk layanan jasataman co id hadir sebagai: Jasa tukang taman surabaya Jasa tukang taman sidoarjo Jasa tukang taman gresik Jasa tukang taman lamongan Jasa tukang taman jakarta

Sitemap