Skip to main content

RELIEF TAMAN DEPAN RUMAH

Pada postingan yang lalu kami Jasa tukang taman surabaya | Jasa pembuatan taman di surabaya telah membahas tema tentang relief taman belakang rumah namun kali ini kita akan membahas relief taman depan rumah dengan konsep taman relief artifisial.

Relief taman depan rumah surabaya jawa timur jasataman coid

Pada konsep taman relief depan rumah kali ini menggabungkan tiga unsur yaitu dekorasi air terjun, kolam hias koi dan taman, sementara teras depan menjadi area santai untuk menikmati nuansa taman relief, namun pada bagan area taman saya meletakkan dudukan dengan kesan bongkahan kayu yang ditebang sebagai area santai sembari menikmati pancuran air dan ikan koi dalam kolam.

Taman relief hingga saat ini masih banyak di aplikasikan pada halaman rumah, kesan natural yang kental mendominasi tema dekorasi air terjun ini menjadi daya tarik tersendiri.

taman relief depan rumah jasataman coid

jasa tukang taman surabaya taman relief


Di jepang taman dengan gaya dekorasi air terjun dan kolam koi artifisial masih sangat banyak digunakan sebagai elemen untuk menghias rumah. Ide taman relief manurut kami Jasa tukang taman surabaya masih sangat layak menjadi warna lain dari konsep taman minimalis atau taman minimalis klasik.

Lihat konsep lebih lengkap dengan visualisasi video rendering dengan tehnologi 3D yang realistis berikut:


Untuk harga pembuatan taman relief depan rumah silahkan langsung menghubungi kami via Whatsaap untuk membahas lebih lanjut, desain akan disesuaikan dengan lahan taman dan permintaan pemilik / konsumen.

Pastikan anda menghubungi kami langsung tanpa perantara, kami selalu siap melayani permintaan setiap pelanggan dengan kualitas terbaik kami.

Area layanan jasa kami lainnya:
Pembuatan taman di Gresik
Pembuatan taman di Sidoarjo
Dan seluruh wilayah jawa timur.

Terima kasih sudah berkunjung di situs Jasa tukang taman surabaya | Jasa pembuatan taman di surabaya jawa timur

Salam jasataman coid
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Tukang Taman surabaya jasataman co id adalah spesialis jasa tukang taman terpercaya di surabaya jawa timur. Melayani jasa pembuatan taman minimalis, taman tropis, taman klasik, taman mediterania, taman kering, taman vertikal, juga pembuatan air mancur, water wall kolam hias koi minimalis, carport | batu sikat, relief taman, gazebo | sawung dan sebagainya Produk layanan jasataman co id hadir sebagai: Jasa tukang taman surabaya Jasa tukang taman sidoarjo Jasa tukang taman gresik Jasa tukang taman lamongan Jasa tukang taman jakarta

Sitemap