Skip to main content

LANSKAP TAMAN RUMAH MINIMALIS 2019

Lanskap rumah minimalis yang sangat populer di tahun 2019, saat ini hampir 95% bangunan rumah di Surabaya Jawa timur mengusung tema minimalis, maka tidaklah mengherankan jika kemudian taman rumah juga bergaya minimalis

lanskap taman rumah minimalis 2019 - www.jasataman.co.id

Dalam artikel kali ini saya akan membuat demonstrasi sebuah ilustrasi pembuatan taman terbaru di 2019 dengan konsep Lanskap Taman Minimalis klasik 2019 yang juga akan saya sertakan bangunan fisik rumah agar lebih mudah dalam memahami perspektif 3D yang saya maksud.

Berikut ilustrasi gambar perspektif 3D dengan lokasi lahan keseluruhan 20 meter x 32 meter

Perspektif tampak depan





Perspektif bangunan dan halaman taman





Perspektif halaman taman depan

Seperti biasa ilustrasi desain 3D saya sebagian besar lebih menonjolkan tampilan taman dengan segala unsur material softscape dan hardscape, sedangkan fisik bangunan hanya sebagai improvisasi seadanya. Maklumlah, karena karena bidang saya memang spesialis pembuat taman di surabaya atau Tukang Taman Surabaya.

Tampilan ide Desain Taman Minimalis klasik kali ini saya rancang dengan peletakan komponen material yang cenderung berjajar dibidang garis pinggir

taman minimalis - www.jasataman.co.id
 Material softscape yang berjajar dipinggir

Sedangkan posisi Gazebo atau balai bengong berada dibagian tengah bidang lahan dengan akses jalan setapak yang menampilkan aksen material batu alam Andesit dan batu tabur yang menavigasi ke arah gazebo.

Inspirasi

Terlihat hamparan rumput jepang yang terlihat hijau dibiarkan terbuka dan menampilkan ruang yang lapang agar sewaktu waktu apabila dibutuhkan bisa dimanfaatkan sebagai sarana bermain anak seperti ayunan atau sejenisnya, menampilkan water feature seperti air mancur , water wall dan kolam koi minimalis atau-pun kolam renang.

jasa pembuatan taman rumah di surabaya

Sesungguhnya konsep Desain Taman 3D yang proporsional sangatlah dinamis, namun memiliki hubungan yang erat dengan skill dan daya kreatifitas arsitek atau perancang taman itu sendiri. Hal ini juga akan memiliki kaitan dengan besaran biaya yang akan dikeluarkan untuk pembuatan taman.

Kami Tukang Taman Surabaya spesialis jasa pembuat taman di surabaya jawa timur siap membuat perancangan dengan Desain Taman Realistis 3D yang estetik.

Anda juga bisa menentukan anggaran pembuatan taman rumah anda sendiri dan menentukan besaran biaya yang anda kehendaki dengan terlebih dahulu mendiskusikan kepada kami, agar dalam pembuatan pola taman dan pemilihan material tanaman ( softscape ) juga akan kami pilihkan sesuai dengan budget yang sudah anda informasikan.

Pastikan anda menghubungi kami langsung tanpa perantara ( calo taman ) agar harga tetap proporsional dengan hasil pekerjaan dan kualitas taman dan yang bernilai seni dan estetika tinggi.
 
Gunakan  kontak Whatsaap: 081250107742 untuk respon lebih cepat.


Mengapa memilih jasataman co id?
 
Spektakuler situs Jasataman co id yang memiliki banyak kemampuan dan kelebihan yang tidak dimiliki jasa penyedia taman lain-nya, agar lebih mengenal dan memahami Rangking jasataman co id silahkan langsung simak di jasataman co id.


Terima kasih sudah berkunjung di situs Tukang Taman Surabaya
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Tukang Taman surabaya jasataman co id adalah spesialis jasa tukang taman terpercaya di surabaya jawa timur. Melayani jasa pembuatan taman minimalis, taman tropis, taman klasik, taman mediterania, taman kering, taman vertikal, juga pembuatan air mancur, water wall kolam hias koi minimalis, carport | batu sikat, relief taman, gazebo | sawung dan sebagainya Produk layanan jasataman co id hadir sebagai: Jasa tukang taman surabaya Jasa tukang taman sidoarjo Jasa tukang taman gresik Jasa tukang taman lamongan Jasa tukang taman jakarta

Sitemap