Skip to main content

TAMAN MINIMALIS KLASIK BELAKANG RUMAH | jasataman co id

Ibarat dagangan Taman minimalis klasik belakang rumah laris manis, bagaimana tidak?
Popularitas minimalis sampai saat ini masih belum tertandingi konsumen-nya.
Seperti halnya pengalaman saya sebagai Jasa tukang taman surabaya banyak sekali bahkan sangat dominan menerima pesanan atau tawaran pembuatan taman yang rata-rata memilih model konsep taman minimalis untuk rumah tinggal.


Seperti sudah pernah saya sampaikan tentang bagaimana popularitas taman minimalis di tahun 2019 yang hingga saat ini masih banyak diburu konsumen.

Lihat tampilan gambar desain 3D realistis berikut:

Tukang taman minimalis klasik belakang rumah jasataman co id

Jasa pembuatan taman minimalis belakang rumah | jasataman co id

Jasa tukang taman minimalis belakang rumah surabaya | jasataman co id


Untuk membuat konsep taman seperti pada desain 3D realstis diatas rata-rata versi saya memerlukan waktu satu minggu-an dengan hasil sudah lengkap dengan desain 3D format file jpg atau jpeg dan sejenisnya, selain itu juga saya sediakan varian / nuansa malam ( lighting ) untuk melihat tampilan pada malam hari.

Jasa tukang taman minimalis belakang rumah malam hari | jasataman co id

Jasa tukang taman minimalis halaman belakang rumah surabaya | jasataman co id


Saya sediakan juga denah layout skalatis untuk membagi dan mengatur jarak ideal yang presisi dengan elemen bangunan eksisting. Untuk mengatur penempatan elemen atau menggabungkan elemen taman rumah dengan bangunan lain agar tidak tumpang tindih silahkan konsultasikan dengan kami melalui kontak yang tersedia, atau langsung saja kontak via Whatsaap di 081250107742

Lebih dari itu dari kami Jasa tukang taman surabaya memberikan desain 3D secara gratis khusus untuk pelanggan ( bukan untuk dikomersilkan ulang - dengan keuntungan pribadi)
Tersedia juga visualisasi 3D realistis lengkap dengan video rendering yang mutakhir untuk melengkapi persiapan pembuatan konsep taman minimalis klasik belakang rumah.


Dengan visualisasi video desain diatas sekalipun konsumen atau siapapun tidak begitu memahami ilmu sipil ( karena mungkin bukan bidangnya) sekalipun, akan mampu memahami presentasi video dengan mudah.


 Ada sangat banyak jenis taman yang bisa dipilih untuk menghiasai halaman rumah anda, kesemua jenis taman yang laing banyak diminati sudah saya rangkum dalam 9 taman yang paling banyak di cari di surabaya , silahkan anda pilih mana taman yang cocok untuk halaman rumah anda.
Tidak mau repot dan menyita waktu anda, hubungi kami segera via Whatsaap 081250107742
Kami akan segera pelajari lokasi ( survey lokasi free ) dan membuatkan desain serta menghitungkan anggaran biayanya.
Seperti biasa kami Tukang taman surabaya memberikan layanan gratis survey lokasi dan Desain 3D khusus wilayah surabaya, sidoarjo dan gresik, untuk wilayah diluar yang disebutkan akan dikenakan biaya tambahan sewajarnya atau sesuai kesepakatan.

 Lihat: Tips menentukan biaya dan memilih jasa taman yang benar

Sekian artikel Taman minimalis klasik belakang rumah kali ini, terimakasih sudah berkunjung di halaman web Tukang taman surabaya | Jasa pembuatan taman di surabaya.

Salam

Penulis: Ahmad hafidz
Penanggung jawab isi konten: Ahmad hafidz
Original konten: www.jasataman.co.id

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Tukang Taman surabaya jasataman co id adalah spesialis jasa tukang taman terpercaya di surabaya jawa timur. Melayani jasa pembuatan taman minimalis, taman tropis, taman klasik, taman mediterania, taman kering, taman vertikal, juga pembuatan air mancur, water wall kolam hias koi minimalis, carport | batu sikat, relief taman, gazebo | sawung dan sebagainya Produk layanan jasataman co id hadir sebagai: Jasa tukang taman surabaya Jasa tukang taman sidoarjo Jasa tukang taman gresik Jasa tukang taman lamongan Jasa tukang taman jakarta

Sitemap