Skip to main content

Jasa Tukang Taman Madura

Layanan jasataman co id Tukang taman surabaya jawa timur  hadir sebagai jasa tukang taman madura yang mencakup empat kota besar sebagai induk kabupaten.

Kami hadir sebagai jasa tukang taman bangkalan, jasa tukang taman sampang, jasa tukang taman sumenep dan jasa tukang taman pamekasan.

Jasa tukang taman madura jawa timur

 

Apa yang menarik menjadi jasa tukang taman di madura?

Jika mengingat pengalaman selama menjadi jasa tukang taman di madura ada banyak hal yang menurut saya berbeda dengan daerah lain.

Ada sensasi unik yang berbeda dalam menggunakan logat madura, walaupun kita semua tahu tiap logat bahasa daerah pasti memiliki khasnya tersendiri. Tetapi menurut saya madura memiliki ciri khas yang sama sekali berbeda dengan bahasa manapun.  seperti misalnya ketika kita sedang berdialog dengan teman yang memakai logat madura, kesan pertama yang ditangkap adalah sebuah intonasi suara yang memiliki banyak tekanan nada. intonasi suara yang kalau kita tulis dalam bahasa hampir tiap kata memiliki dua konsonan sama yang berjajar misalnya "kemma". atau dengan mengulang pada bagian frasa seperti "man-taman" ciri pengejaan kata ini kemudian menjadi ciri khas logat madura yang kental.

Ada hal berbeda dalam tradisi menyambut atau memperlakukan pendatang, pekerja di kota garam ini. Warga madura memiliki budaya yang sangat santun dalam memperlakukan tamu atau pekerja taman seperti saya,  setidaknya itu pengalaman saya pribadi beberapa tahun ketika mengerjakan taman di bangkalan rumah seorang juragan besi tua yang cukup sukses dan juga ditempat tempat lainnya seperti sepulu, klampis, blega, arosbaya dam lain-nya. Menghargai dan mempertahankan adat yang masih original terbangun sebagai budaya lokal madura masih aktif digunakan warganya dengan baik, setidaknya itu yang saya temui selama menjadi jasa tukang taman di madura jawa timur.

Masyarakat yang religius, siapa tidak kenal syaihkuna kholil bangkalan ulama' dan waliyullah masyhur di zaman-nya yang masih dikeramatkan hingga hari ini. Setidaknya madura - bangkalan memiliki barokah yang kuat karena terdapat maqom seorang wali besar.

Terhubung dengan sisi religius, pernah juga jasataman co id mengerjakan pembuatan taman di salah seorang kiai di bangkalan, dan terdapat puluhan kalau tidak salah memperkirakan jumlah anak anak kecil di kediaman sang kiyai. Setelah beberapa hari barulah saya tahu kalau anak-anak itu adalah anak yang di tampung oleh sang kiyai, anak anak itu adalah korban dari kejadian sampit yang ditampung di kediaman rumah kiyai di bangkalan. Sebuah nilai kemanusiaan yang tinggi dan budi yang luhur antar sesama dengan menampung dan mencintai anak yatim adalah pesan religi yang saya tangkap. Setidaknya itu-lah pengalaman saya waktu dulu di madura sebelum era internet / digital meledak seperti sekarang ini.

Sebagai penyedia layanan jasa tukang taman profesional di era digital dimana pasar jasa pembuatan taman pun dijual secara online, jasataman co id juga mengambil peran untuk mengisi pangsa pasar jasa pembuatan taman secara online sebagai kreator seni taman.


Jasa pembuatan taman rumah

Berdasarkan pengalaman jasataman co id memahami minat konsumen paling banyak adalah pembuatan taman untuk rumah tinggal. Untuk lokasi penempatan taman rumah tinggal biasanya adalah pembuatan taman pada bagian depan rumah, pada bagian belakang rumah, atau pada ruang dalam rumah (indoor).

Ke tiga letak penempatan itu memiliki konsep dan desain taman yang berbeda beda sesuai dengan tata ruang yang tersedia, sehingga dalam meletakkan tanaman ikonik, pemilihan jenis tanaman perdu atau penambahan unsur hardscape seperti gazebo, kolam koi, batu sikat dan  lain-nya memiliki style yang berbeda beda.

Jasa tukang taman madura bangkalan

 

Jasa tukang taman madura

 

Layaknya dunia fashion, taman juga memiliki trend yang berbeda beda dari tahun ke tahun, trend taman selalu mengikuti gaya bangunan rumah sedang populer. Untuk model taman dengan minat tertinggi saat ini adalah model taman bergaya minimalis. Tidak bisa dipungkiri model lanskap taman minimalis ini seperti primadona diantara jenis taman lain-nya.


Praktik terbaik memilih taman.

Taman memiliki sifat dasar keindahan dan keasri-an, keberadaan taman akan memiliki fungsi lebih jika mampu dipadukan dengan cara yang benar pada halaman rumah tinggal.

Mengenali gaya bangunan rumah adalah ide terbaik untuk menyusun konsep desain taman, pahami gaya bangunan rumah dengan pola-pola dan struktur navigasinya, kemudian dalam membuat rancangan kerangka desain cermati dengan baik pada bagian mana pusat pandangan akan diletakkan.


Model desain taman 3D

Lihat lebih banyak model desain taman 3D

 



Untuk memudahkan dalam memilih model taman mana yang memiliki popularitas tertinggi saat ini, kami jasataman co id telah merangkum 9 model taman yang paling banyak dicari di surabaya.


Kami jasataman co id tukang taman madura siap mengerjakan taman rumah anda lengkap dengan menyediakan desain taman 3D ilustratif, dengan kualitas terbaik dan harga yang relatif murah dibanding dengan kualitas hasil pembuatan taman yang kami tawarkan.

Gunakan kontak yang tersedia di beranda halaman website jasataman co id untuk langsung menghubungi kami tanpa perantara atau langsung via Whatsaap.

Bagaimana cara menggunakan jasataman co id | tukang taman madura?

  1. Silakan menghubungi jasataman co id melalui kontak yang di sediakan direkomendasikan melalui Whatsaap
  2. Buat janji pertemuan untuk membahas lebih lanjut segala sesuatunya atau konsultasi terbatas mengenai konsep taman apa yang akan dibuat misalnya halaman depan rumah, halaman belakang rumah atau area lain-nya.
  3. Selanjutnya kami jasataman co id akan mulai mempelajari lokasi halaman taman mengukur detail lokasi, yang selanjutnya membuat konsep desain taman 3D dan menghitung anggaran biaya yang dibutuhkan.
  4. Pembuatan desain gambar 3D akan dilakukan oleh jasataman co id sesuai dengan hasil diskusi yang disepakati, kemudian akan berlanjut ke'
  5. Penawaran taman akan diajukan dalam pertemuan kedua oleh jasataman co id dan calon konsumen lengkap dengan desain gambar taman 3D beserta detail perincian-nya.
  6. Tahap akhir calon konsumen memberikan keputusan-nya, apakah akan diterima atau tidak atau direvisi ulang penawaran yang diajukan jasataman co id.

Harga jasataman co id akan dibuat secara transparan dan terbuka bagi calon konsumen, silakan menanyakan segala sesuatunya jika ada item perincian, paparan atau tata letak desain ada yang belum di pahami.

Lihat area layanan jasataman co id

Jasa tukang taman surabaya

Jasa tukang taman sidoarjo

Jasa tukang taman gresik

Jasa tukang taman lamongan

Jasa tukang taman jakarta

Tanya area pelayanan lain-nya via whatsaap


Selain membuat taman rumah pribadi,kami jasataman co id juga menerima pembuatan taman wisata atau taman publik area.

Berikut contoh ilustrasi taman wisata


Konsep desain taman wisata umum, taman wisata pribadi, wahana komersial, penyiapan tempat kuliner / rumah makan lengkap dengan taman dan water feature, kolam koi atau wahana lain-nya akan disesuaikan sesuai dengan minat calon konsumen, lebih lanjut tanyakan segala sesuatunya langsung kepada kami tanpa perantara.

Original content : Jasataman co id Jasa tukang taman madura jawa timur

Lokasi: Semolowaru utara IV no 14 surabaya jawa timur

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Tukang Taman surabaya jasataman co id adalah spesialis jasa tukang taman terpercaya di surabaya jawa timur. Melayani jasa pembuatan taman minimalis, taman tropis, taman klasik, taman mediterania, taman kering, taman vertikal, juga pembuatan air mancur, water wall kolam hias koi minimalis, carport | batu sikat, relief taman, gazebo | sawung dan sebagainya Produk layanan jasataman co id hadir sebagai: Jasa tukang taman surabaya Jasa tukang taman sidoarjo Jasa tukang taman gresik Jasa tukang taman lamongan Jasa tukang taman jakarta

Sitemap